get app
inews
Aa Read Next : Kebahagiaan Orang Tua Rizky Ridho, Naik Balkon dan Kibarkan Bendera Merah-Putih Saat Indonesia Juara

Menatap Tiket Semifinal SEA Games, Awas Jangan Lengah Hadapi Timor Leste, Ini Jadwalnya Live RCTI

Jum'at, 05 Mei 2023 | 07:57 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 bersiap melawan Timor Leste U-22 dan menatap tiket semifinal SEA Games 2023. Foto Okezone

KAMBOJA, iNewsSurabaya.id – Timnas Indonesia U-22 mampu menaklukkan Myanmar U-22 dengan skor 5-0. Timnas Indonesia U-22 bersiap melawan Timor Leste U-22 dan menatap tiket semifinal SEA Games 2023.

Pertandingan bakal digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Minggu, 7 Mei 2023 pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara live di RCTI!

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- memiliki bekal positif jelang laga matchday ketiga Grup A SEA Games 2023 kontra Timor Leste. Pasalnya, tim besutan Indra Sjafri itu telah menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Timnas Indonesia U-22 sukses membantai Myanmar dengan skor telak 5-0 pada matchday kedua Grup A SEA Games 2023. Laga tersebut berlangsung pada Kamis 4 Mei 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut