get app
inews
Aa Read Next : Private Office Hadir di Spazio Tower, Pilihan Terbaik bagi Pengusaha Muda

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Resmi Beroperasi, Kenyamanan dan Kepuasan Tamu Jadi Prioritas

Jum'at, 05 Mei 2023 | 22:44 WIB
header img
Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, hotel bintang lima pertama yang dikembangkan oleh Intiwhiz resmi beroperasi. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Sebagai informasi, Intiland adalah pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. Mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia sejak 1991, Intiland dikenal sebagai inovator dan penggagas tren di industri properti Indonesia. 

Dalam beberapa tahun, Intiland mengembangkan banyak gedung yang menjadi ikon nasional, melalui Intiland Tower dua gedung kebanggaan di Jakarta dan Surabaya yang dirancang oleh Paul Rudolph dan The Regatta, kondominium tepi pantai yang mewah di Pluit, Jakarta Utara yang dirancang oleh Tom Wright (perancang Burj Al Arab). 

Pengembangan kawasan pemukiman utama di Surabaya, Graha Famili telah menjadi salah satu kawasan perumahan paling prestisius. Saat ini, Intiland memiliki portofolio produk properti beragam, termasuk kawasan pemukiman, gedung perkantoran, apartemen, pengelolaan gedung, kawasan industri, serta pengelolaan sarana olah raga dan golf. 

Selain sukses membangun sejumlah proyek prestisius, Intiland juga pro-aktif dalam upaya pengembangan industri dan komitmen sosial. Perseroan saat ini merupakan salah satu corporate founder dari Green Building Council Indonesia, serta menjalankan program Intiland Teduh untuk membantu masyarakat berpendapatan rendah memiliki hunian yang layak. Intiland telah menjadi pengembang properti dengan konsep gaya hidup yang terkemuka di Indonesia.

Sedangkan Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan manajemen hospitaity yang berdiri sejak 2008 dan merupakan salah satu anak perusahaan PT Intiland Development Tbk, salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia. 

Intiwhiz Hospitality Management saat ini memiliki dan mengelola 25 hotel yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dengan berbagai kategori bintang. 

Whiz Luxe Hotel untuk kategori hotel bintang lima, Grand Whiz Hotel dan Whiz Residence untuk kategori hotel bintang empat, Whiz Prime Hotel untuk kategori hotel bintang tiga, Whiz Hotel untuk kategori hotel bintang dua, serta Whiz Capsule dan Swift Inn dengan kategori hotel budget.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut