get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Pelawak Senior Jawa Timur Bergabung di PPP 

Rabu, 05 Januari 2022 | 21:01 WIB
header img
Pelawak Sukur, resmi bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).(Foto : iNewsSurabaya/didin)

PROBOLINGGO, iNews.id -  Menjelang pemilihan umum 2024, pelawak Sukur, resmi bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sukur pelawak asal Probolinggo dinobatkan sebagai pengurus PPP Kabupaten Probolinggo, saat Harlah PPP ke-49 di Desa Brani Kulon Kecamatan Maron. 

Selain Sukur, putranya yaitu Yuda, juga ikut bergabung untuk membesarkan partai berlambang Ka'bah. Fungsionaris DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi mengungkapkan, kehadiran Sukur ke partainya merupakan kabar baik untuk perkembangan depannya. “Semoga ke depan PPP semakin jaya dan berkembang serta memberikan dampak yang positif pada masyarakat,” ungkap Habib Mahdi, Rabu (5/01).

Sementara itu, Pelawak Sukur menyampaikan, dirinya bergabung ke PPP tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun. Justru dirinya dan anaknya bergabung lantaran keinginan dan inisiatif pribadi. “Saya dekat dan kenal baik dengan Habib Mahdi dan para kader PPP. Saya tau sepak terjangnya. Maka saya putuskan untuk bergabung,” kata Sukur.

Selain itu, Sukur siap membesarkan partai PPP dan siap mendongkrak  perolehan suara legislatif 2024 dan siap mengantarkan Mahdi sebagai Calon Bupati Probolinggo.  “Semoga ke depan bisa memberikan kontribusi yang baik dan bermanfaat pada partai dan masyarakat luas,” jelasnya.

Saat ini Sukur dan putranya telah resmi menjadi kader PPP, itu ditandai dengan penyematan jaket partai dalam acara harlah PPP di Desa Brani Kulon Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut