get app
inews
Aa Read Next : Manufacturing Surabaya 2023 Jadi Lead Ekspor Industri Manufaktur

Lukisan Unik Seniman Jawa Timur dan Yogyakarta Hiasi Dinding ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya

Senin, 08 Mei 2023 | 11:43 WIB
header img
Pengunjung mengamati lukisan karya seniman muda asal Jawa Timur dan Yogyakarta yang dipamerkan di ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lukisan unik kontemporer modern karya 8 seniman muda asal Jawa Timur dan Yogyakarta menghiasi dinding ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya, Jawa Timur. Pameran akan berlangsung mulai dari tanggal 5 Mei 2023 hingga 5 Juli 2023.

Sedikitnya ada 8 lukisan berbagai corak dan makna bertajuk 'Personal Diversity' yang dipamerkan oleh Bayu Asmoro, Bird Peace, Ddienopop, Dimas Prayogo, Kinky Twenty, Onar Bermano, Putri Setyowati dan Jagal Birawa.  

Menurut Psikolog Herlan Pratikto menuturkan, interpretasi karakter dapat diambil dari pemilihan warna, goresan, serta dominasi isi atau konten.

"Karya - karya yang terbentuk saat ini tentunya juga dipengaruhi oleh pengembangan skill maupun diri, serta pengetahuan atau informasi yang didapatkan selama ini," tuturnya.

Sementara itu Marcom Manager ArtSpace, Artotel Ts Suites Surabaya Nabilla Humaira, menambahkan bahwa pameran seni Personal Diversity ini sengaja digelar untuk mengekspresikan perbedaan karakter para seniman yang juga dipengaruhi oleh perkembangan zaman, informasi dan kemajuan teknologi.

Kegiatan yang ditutup dengan memamerkan karya ke berbagai komunitas seni Surabaya tersebut juga disambut dengan baik oleh pengunjung Hotel yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk no 6, Surabaya tersebut, serta dimeriahkan oleh DJ performance di outlet One Deck Gastropub. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut