get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Dukung Armada Mudik Gratis dan Berikan Perlindungan Jaminan Sosial Pengawak Bus

BPJamsostek Sidoarjo Kampanyekan JMO, Akses Layanan Cepat dan Mudah

Senin, 08 Mei 2023 | 15:42 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo menyapa para peserta yang datang dengan pelayanan yang istimewa. Foto/Ali Masduki

SIDOARJO, iNews.id - BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Sidoarjo menyemarakkan hari buruh internasioal dengan memberikan pelayanan extra, sekaligus pembagian souvenir untuk peserta yang hadir di hari yang spesial itu.

Dalam memperingatinya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo menyapa para peserta yang datang dengan pelayanan yang istimewa.

Pelayanan istimewa yang diberikan dengan berinteraksi langsung dengan peserta, sekaligus menyosialisasikan program jaminan sosial ketenagakerjaan, dan memberikan souvenir berupa tumbler dan goodie bag menarik untuk dibagikan kepada peserta.

Kepala Cabang BPJamsostek Sidoarjo, Novias Dewo Santoso menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan memiliki tujuan sebagai jembatan menuju kesejahteraan pekerja terus membangun hubungan dengan pekerja atau buruh dan masyarakat pekerja pada umumnya.

Hal ini dilakukan agar kesejahteraan pekerja dapat terwujud dan memberikan kontribusi dalam pembangunan dan perekonomian bangsa dengan tata kelola baik.

“Tenaga kerja atau buruh merupakan pelaku pembangunan dan ekonomi, sehingga memiliki peranan yang sangat signifikan dalam aktivitas perekonomian nasional, maka dari itu patut kita perjuangkan kesejahteraannya, dan kami BPJS Ketenagakerjaan memastikan para tenaga kerja atau buruh mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan,” terangnya

Ia menambahkan, pada momentum peringatan May Day edisi kali ini, BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo sekaligus melaksanakan kampanye penggunaan Jamsostek Mobile (JMO) untuk memberikan kemudahan peserta dalam mengakses informasi terkait BPJS Ketenagakerjaan.

JMO menjadi salah satu terobosan yang adaptif dan solutif mengikuti tuntutan zaman dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi para peserta.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut