get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Keren! Delapan Satker Pemasyarakatan Jatim Lolos Penilaian Pembangunan Zona Integritas

Senin, 08 Mei 2023 | 20:42 WIB
header img
Sebanyak delapan UPT Pemasyarakatan di Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim berhasil lolos penilaian dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Foto iNewsSurabaya/ist

Kepada satker yang berhasil lolos, Heny meminta agar seluruh tim memperhatikan nilai komponen pengungkit dan hasil. “Dan yang tidak kalah pentingnya adalah komitmen bersama untuk memiliki komitmen yang tinggi dan pemahaman yang utuh terhadap pembangunan ZI WBK/WBBM,” urainya.

Sementara itu kepada seluruh jajaran, Imam mengingatkan untuk memperhatikan persyaratan mutlak yang harus dipenuhi dalam kontestasi tersebut. Selain itu tugas dan fungsi masing-masing harus juga berjalan dengan baik.  “Terutama di Lapas/rutan, dimana harus bebas dari Halinar,” pesannya.


Sebanyak delapan UPT Pemasyarakatan di Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim berhasil lolos penilaian dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Foto iNewsSurabaya/ist

Kepada Ka UPT, Kakanwil meminta agar dilakukan pengawasan secara langsung kepada bahwannya sesering mungkin. “Cek-ricek agak pelaksanaan Tusi dapat berjalan dengan dengan jelas dan terukur,” tandasnya.

Selain itu keamanan dan ketertiban, khususnya internal organisasi juga harus menjadi perhatian. “Gangguan kamtib bukan hanya tentang WBP, tapi juga terkait kenyamanan pegawai dalam menjalankan tusinya,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut