get app
inews
Aa Read Next : Hari Kedua, Tim Futsal SMP Surabaya Saling Jegal di Piala IPIEMS, Pertandingan Terakhir Lebih Seru!

Real Madrid Bingung Cari Cara Hadapi Manchester City, di Kandang Hanya Bermain Imbang

Rabu, 10 Mei 2023 | 05:16 WIB
header img
Bermain di Kandang Lawan Manchester City, Real Madrid Hanya Imbang, Skor akhir 1-1. Kedua tim masih memiliki peluang sama pada leg II mendatang. Foto Okezone
MADRID, iNewsSurabaya.id - Pertandingan seru tersaji antara Real Madrid vs Manchester City di leg I di semifinal Liga Champions 2022-2023. Kedua tim menunjukkan kualitasnya dengan bermain sama kuat dengan skor akhir 1-1.
 
Duel sengit tersaji dalam pertemuan Real Madrid vs Manchester City digelar di Stadion Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB. Madrid unggul lebih dahulu lewat aksi ciamik Vinicius Jr (36’). Namun, Man City menyamakan kedudukan lewat gol Kevin De Bruyne (67’).

Dengan hasil ini, duel leg II Madrid kontra Man City dipastikan akan berlangsung sengit. Duel itu akan tersaji di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 18 Mei 2023 dini hari WIB.

Babak Pertama

Kedua tim langsung jual beli serangan di awal laga. Sejumlah peluang emas untuk mencetak gol pun tercipta.

Di kubu Man City, salah satu peluang emas didapat di menit ke-8 lewat aksi Kevin de Bruyne. Mendapat umpan ciamik dari Haaland, De Bruyne langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Madrid. Namun, Thibaut Courtois masih bisa menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut