get app
inews
Aa Read Next : Influencer Regina Ayu Ajak Anak Muda Surabaya Tanam Mangrove

Mommy Deve, Mualaf Yang Sukses Jadi Selebgram dan Konten Kreator

Rabu, 10 Mei 2023 | 10:53 WIB
header img
Mommy Deve kini menjadi influencer lokal yang sukses memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial. Foto: MNC Portal/Lukman

Kesuksesan Mommy Deve tak lepas dari peran sang suami. Sigit Pradigta sendiri adalah sosok suami yang suportif dan mendukung semua pilihan Mommy Deve.

Selama kurang lebih 12 tahun menikah, Mommy Deve mendapat banyak dukungan dari Sigit Pradigta untuk kariernya. Bahkan suaminya pula yang menjadi kameramen dari semua konten keren yang dibuat oleh Mommy Deve.

Jauh sebelum dikenal sebagai influencer, Mommy Deve memulai debut di dunia hiburan ketika ikut ajang Mama Mia Season 2. Namun, Mommy Deve kemudian fokus mengurus keluarga dan menjadi ibu rumah tangga.

Hobi traveling yang dimilikinya membuat Mommy Deve perlahan menjadi selebgram.

Banyak yang menyukai konten buatannya ketika liburan dan staycation hingga akhirnya dirinya pun sukses menjadi seorang influencer.

Tak tanggung-tanggung, Mommy Deve menjadi influencer profesional dimana semua kontennya dibuat sebaik dan seprofesional mungkin.

Kini ia menjadi salah satu influencer lolak di Surabaya yang memiliki 218 ribu followers di Instagram. Dengan jumlah pengikut yang banyak membuat Mommy Deve kebanjiran endorse.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut