get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Si Cantik Kader PAN Surabaya Ini Targetkan Suara Naik 100 Persen, Ini Strategi Pemenangannya

Jum'at, 12 Mei 2023 | 19:45 WIB
header img
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya, Juliana Eva Wati siap meraih suara maksimal dalam pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya, Juliana Eva Wati siap meraih suara maksimal dalam pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Surabaya tahun 2024 mendatang. Ia menargetkan adanya kenaikan suara 100 persen untuk memuluskan duduk di kursi DPRD Surabaya.

"Target suara pastinya harus kenaikan 100 persen dari yang kemarin, lebih banyak lebih baik supaya kita bisa bawa banyak kursi," jelas Juliana Eva Wati, Polisi PAN Surabaya saat melakukan pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman, Jumat (12/5/2023).

Pada pileg 2019 lalu, perempuan yang akrab disapa Jeje ini mendapatkan 4.495 suara. Melalui kerja-kerja politiknya selama mengemban amanat sebagai wakil rakyat di DPRD Surabaya, dirinya yakin masyarakat akan kembali memilih dirinya agar dapat terus berkontribusi dalam menyuarakan aspirasi masyarakat Surabaya.

"Kami meyakini bahwa usaha-usaha kita, kerja-kerja politik kita insyaAllah kita akan mendapatkan sesuai yang kita harapkan," tegas perempuan yang menjadi anggota legislatif termuda di DPRD Surabaya periode 2019-2024 itu.

Mantan Ning Surabaya ini menyampaikan, selama mengemban amanat sebagai wakil rakyat, dirinya banyak mengupayakan berbagai hal terkait kesejahteraan masyarakat. Salah satu adalah tengah bekerja untuk menyelesaikan Raperda Percepatan Kemiskinan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut