get app
inews
Aa Read Next : Wisata Religi Surabaya Bakal Bertambah, Lokasinya di Kawasan Majelis Ar-Rohimin

Walikota Surabaya Terkesan APFI 2023, Tawarkan Pameran Foto di Balai Kota

Sabtu, 13 Mei 2023 | 21:22 WIB
header img
Walikota Surabaya Eri Cahyadi membubuhkan tanda tangan ketika mengunjungi pameran APFI 2023. Foto/PFI Kota Surabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Walikota Surabaya Eri Cahyadi terkesan gelaran Anugerah Pewarta Foto Indonesia atau APFI 2023.

Menurut dia, karya foto yang dihadirkan di Basemen Alun-Alun kota Surabaya begitu memukau. Talenta-talenta anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI), kata dia sangat luar biasa.

"Hasil fotonya sangat luar biasa. Ini sangat membuat bangga betul," ucapnya ketika mengunjungi pameran.

Eri bahkan ingin memboyong pameran serupa di halaman Balai Kota Surabaya. Karena di Balai Kota suasananya lebih nyaman dan terbuka.

"Kalau kita punya talenta-talenta ini bisa kita kerjasama untuk melatih anak-anak muda di Kota Surabaya, karena hasilnya sangat luar biasa," tuturnya.

Terkait penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pers dalam ajang Anugerah Pewarta Foto Indonesia (APFI menyampaikan program pemerintah kota, pers ada di depan. Tapi pers di Surabaya sangat luar biasa. Insya Allah program-program pemkot bisa sampai kepada masyarakat secara gamblang," tutupnya.

Sementara itu Ketua PFI Kota Surabaya, Suryanto Putramudji mengapresiasi dukungan pemerintah kota Surabaya yang telah menyediakan fasilitas untuk gelaran APFI 2023.

"Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kesempatan yang diberikan oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Kami siap berkolaborasi dengan siapapun termasuk dengan pemkot Surabaya," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut