get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Gelar Literasi Keuangan, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Gandeng Muslimat NU Jawa Timur

Minggu, 14 Mei 2023 | 15:37 WIB
header img
Forum komunikasi Industri jasa keuangan gelar literasi keuangan bersama Muslimat NU Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jawa Timur melakukan penandatanganan MoU bersama Muslimat NU Jawa Timur. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan pada anggota Muslimat NU. 

Penandatangan MoU tersebut disaksikan oleh Pemerintah Provinsi dan Otoritas Jasa keuangan di Kantor OJK Regional 4 Jawa Timur. Prosesnya bersamaan dengan digelarnya kegiatan rutin tahunan Halal Bihalal dan forum silahturahmi seluruh Industri Jasa Keuangan. Dihadiri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Provinsi Jawa Timur, Akhmad Jazuli, Ketua Umum FKIJK Jawa Timur, Busrul Iman serta Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 4 Jawa Timur, Giri Tribroto.

Ketua Umum FKIJK Jawa Timur, Busrul Iman mengungkapkan sebagai insan dari seluruh jasa keuangan yang pertama adalah tidak sekadar berbicara bisnis tapi juga perlu kolaborasi dan sinergitas. Maka dalam forum halal bihalal ini adal memperkuat kerjasama dengan insan jasa keuangan dengan stakeholder yang lain, salahsatunya dengan Muslimat NU Jawa Timur.

“Adapun yang kami kerjasamakan, tentunya banyak hal yang menyangkut bidang literasi dan inklusi keuangan. Makanya disini ada OJK, Bank Indonesia dan Pemerintah Provinsi, kita akan sama-sama untuk membangun literasi inklusi keuangan ini dan menumbuhkan sektor ekonomi Jawa Timur lebih baik lagi pada masyarakat Jawa Timur,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut