get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Vietnam Diminta Cari Cara Jitu Redam Lemparan Maut Pratama Arhan, Ini Saran Pengamat Bola

Hadapi Thailand, Timnas Indonesia U-22 Tanpa Pelempar Jitu, Ini Strategi yang Diterapkan Pelatih

Minggu, 14 Mei 2023 | 21:23 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memastikan timnya siap bersua dengan Thailand dengan mempersiapkan strategi yang tepat. Foto Okezone

KAMBOJA, iNewsSurabaya.idTimnas Indonesia U-22 dipastikan melawan Thailand U-22 dalam SEA Games 2023. Indonesia U-22 sangat dirugikan, karena Prama Arhan tidak bisa tampil lantaran mendapatkan kartu merah saat melawan Vietnam U-22.

Kepastian ini diketahui setelah melihat regulasi yang dipergunakan, Pratama Arhan harus melihat kawan-kawannya bertanding diluar lapangan. Padahal, kunci gol-gol yang berada di gawang Vietnam dalam pertandingan kemarin muncul dari lemparan jarak jauh Pratama Arhan.

Meski demikian, Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memastikan timnya siap bersua dengan Thailand. Ia telah mempersiapkan strategi yang tepat untuk meredam kekuatan Thailand.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-22 sukses melaju ke final SEA Games 2023. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Vietnam 3-2 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu (13/5/2023) sore WIB.

Timnas Indonesia U-22 pun akan bersua Thailand di partai puncak. Pasalnya, Thailand mampu mengalahkan Myanmar di semifinal SEA Games 2023 dengan skor telak 3-0.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut