get app
inews
Aa Read Next : Intiland Sediakan Lahan Produktif Untuk Pertanian, Bertani dengan Teknologi Modern

Amesta Living Luncurkan Tipe Hunian Baru, Cek Tipe Rumah dan Fasilitas Serta Harganya

Senin, 15 Mei 2023 | 20:55 WIB
header img
Direktur Marketing Intiland wilayah Surabaya, Harto Laksono, Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses, Hans Wibisono, Sales & Marketing Manager Amesta Living, Danisworo dan Marketing Promotion PT Abdael Nusa, Maya Setiawati, ketika Show Unit. Foto/Ali

Tren Pasar Properti Membaik

Perseroan optimistik kondisi sektor properti berangsur-angsur akan membaik dan kinerja penjualan juga diproyeksikan tumbuh positif. Seiring dengan berakhirnya masa pandemi Covid-19, secara umum kondisi pasar properti menunjukkan sinyalemen positif, khususnya di segmen pengembangan kawasan perumahan.

“Tingkat kebutuhan dan daya beli serta minat investasi properti masyarakat cenderung membaik. Tingkat bunga kredit juga relatif stabil sehingga memberikan keyakinan dan sinyalemen positif akan membaiknya pasar properti, khususnya di segmen perumahan. Kami melihat saat ini dapat menjadi momentum terbaik untuk pembelian dan investasi properti bagi masyarakat,” jelas Harto lebih lanjut.

Kawasan Surabaya Timur memiliki potensi pengembangan yang sangat baik. Pembangunan infrastruktur publik secara masif yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya akan meningkatkan nilai kawasan Surabaya Timur dalam jangka panjang, sehingga menjadi magnet bagi konsumen dan investor properti, khususnya yang menginginkan produk-produk properti yang lebih terjangkau.

"Sudah menjadi komitmen kami, Intiland dan Abdael Nusa untuk berkolaborasi menghadirkan pengembangan kawasan dan produk hunian yang inovatif. Komitmen kami bukan hanya memberikan rumah berkualitas, namun sebuah hunian dan ingkungan tempat tinggal yang bisa menjadi awal dari kehidupan baru bagi para penghuninya," papar Harto.

Pengembangan Amesta Living menjadi sinergi strategis antara dua pengembang properti berpengalaman yang memiliki rekam jejak terpercaya. Kolaborasi ini menggabungkan pengalaman, kekuatan sumber daya, serta kesamaan visi untuk menghadirkan properti terbaik bagi masyarakat.***

Perlu diketahui, Intiland adalah pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. Mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia sejak 1991, Intiland dikenal sebagai inovator dan penggagas tren di industri properti Indonesia. 

Dalam beberapa tahun, Intiland mengembangkan banyak gedung yang menjadi ikon nasional, melalui Intiland Tower dua gedung kebanggaan di Jakarta dan Surabaya yang dirancang oleh Paul Rudolph dan The Regatta, kondominium tepi pantai yang mewah di Pluit, Jakarta Utara yang dirancang oleh Tom Wright (perancang Burj Al Arab). 

Pengembangan kawasan pemukiman utama di Surabaya, Graha Famili telah menjadi salah satu kawasan perumahan paling prestisius. Saat ini, Intiland memiliki portofolio produk properti beragam, termasuk kawasan pemukiman, gedung perkantoran, apartemen, pengelolaan gedung, kawasan industri, serta pengelolaan sarana olah raga dan golf. 

Selain sukses membangun sejumlah proyek prestisius, Intiland juga pro-aktif dalam upaya pengembangan industri dan komitmen sosial. Perseroan saat ini merupakan salah satu corporate founder dari Green Building Council Indonesia dan Jakarta Old Town Revitalization Corporation, serta menjalankan program Intiland Teduh untuk membantu masyarakat berpendapatan rendah memiliki hunian yang layak. Intiland telah menjadi pengembang properti dengan konsep gaya hidup yang terkemuka.

Sedangkan PT Abdael Nusa adalah pengembang properti terkemuka di Surabaya dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Abdael Nusa dikenal sebagai pengembang yang sangat memperhatikan detail dalam tahap pengembangan sampai tahap pembangunan. 

Dalam beberapa tahun, Abdael Nusa mengembangkan beberapa development di Surabaya diantaranya Grand Harvest di Kebraon dan Grand Sunrise di daerah Wiyung. 

Abdael Nusa dalam perjalanannya selama 20 tahun telah berkolaborasi dengan beberapa pengembang utama di Indonesia yaitu Intiland Development, Citraland, Royal Residence dan Alam Galaxy. 

Beberapa kawasan yang terbangun seperti Mutiara Golf dan Emerald Golf di Graha Famili, Berryhill di Graha Famili, Diamond Hill di Citraraya, Crown Hill di Royal Residence, Isen di Darmo Harapan, Blvd di Prambanan Residence, Pakis Bukit Anggrek di Darmo Hill. Menjadi visi dari Abdael Nusa untuk selalu mengedepankan kualitas desain dan kualitas pembangunan, sehingga dapat memberikan well being bagi seluruh masyarakat dan lingkungannya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut