get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Marinir Arip Supriyadi Resmi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

Prajurit Brigif 2 Marinir Ikut Gotong Royong Bangun Desa

Rabu, 17 Mei 2023 | 13:25 WIB
header img
Prajurit Brigif 2 Marinir dibawah pimpinan Letda Marinir Bambang Sumitro tersebut ikut memperbaiki infrastruktur jalan berupa perataan dan pengecoran jalan pemukiman, bedah rumah dan perbaikan mushola. Foto/Dispen Kormar

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Prajurit Brigif 2 Marinir ikut gotong royong membangun desa. Mereka bergabung dengan prajurit dari TNI AD, TNI AU dan masyarakat dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-116 BKO Kodim 0814/Jombang/ TA 2023, di Desa Klitih, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sebagai wujud nyata dalam membangun negeri, Prajurit Brigif 2 Marinir dibawah pimpinan Letda Marinir Bambang Sumitro tersebut ikut memperbaiki infrastruktur jalan berupa perataan dan pengecoran jalan pemukiman, bedah rumah dan perbaikan mushola.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono berharap, dengan kegiatan TMMD ini akan menghasilkan semangat gotong royong serta kerjasama sebagai perwujudan dari kemanunggalan TNI dan rakyat, dalam bentuk operasi Bhakti guna peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasarana fasilitas umum dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat.

"TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang juga diikuti prajurit Brigif 2 Marinir merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah. Hal ini sebagai upaya percepatan dan terobosan pembangunan di daerah pedesaan sebagai langkah peningkatan infrastruktur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terangnya, Rabu (17/5/2023). 

“Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa, semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar serta bermanfaat bagi kemajuan masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut