get app
inews
Aa Text
Read Next : Mobil Asal Korea Laris Manis, Hyundai Gowa Operasikan Showroom di HR Muhammad Surabaya

Hyundai Stargazer Active, Tunggangan Keren dengan Harga Terjangkau

Kamis, 18 Mei 2023 | 23:24 WIB
header img
Hyundai Stargazer Active, lini andalan produk Stargazer dari Hyundai yang menyasar segmen entry level. Foto/Hyundai

Head of Service Planning & Strategy at PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Suprayetno menambahkan, bahwa masyarakat Indonesia tidak perlu takut dan ragu untuk memiliki mobil asal Korea Selatan ini. Selain teknologinya bagus, fiturnya bagus, dari segi pelayananpun sudah disiapkan jaringan mulai Sabang sampai Merauke.

Baca Juga :

Mobil Asal Korea Laris Manis, Hyundai Gowa Operasikan Showroom di HR Muhammad Surabaya

Suprayetno menjelaskan, Hyundai punya program Hyundai hadir Untukmu. Program ini merupakan inovasi after sales Hyundai Motors Indonesia guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai. 

"Program ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan program after sales lainnya yang mencakup pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnya yang akan hadir," jelasnya.

Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. 

Hyundai turut menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

"Dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM," kata Suprayetno.

Sebagai upaya untuk memberi kemudahan pada pelanggan untuk mengakses kebutuhan service dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan Service @myHyundai, sebuah pembaruan pada aplikasi myHyundai. 

Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja. 

Melalui pembaruan fitur ini, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut