get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Stargazer Active, Tunggangan Keren dengan Harga Terjangkau

Mobil Asal Korea Laris Manis, Hyundai Gowa Operasikan Showroom di HR Muhammad Surabaya

Senin, 11 April 2022 | 15:48 WIB
header img
Showroom yang berada di Jl. HR Muhammad No. 18, Jawa Timur ini hadir dengan Layanan lengkap Sales, Service & Spare Part (3S). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku dealer resmi Hyundai Motors Indonesia meresmikan Showroom ke-11 Hyundai Surabaya.

Showroom yang berada di Jl. HR Muhammad No. 18, Jawa Timur ini hadir dengan Layanan lengkap Sales, Service & Spare Part (3S). 

Chief Executive Officer Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro, mengatakan bahwa besarnya antusias masyarakat terhadap unit keluaran Hyundai asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan management Hyundai Gowa melakukan perluasan jaringan dan mengahadirkan Layanan 3S di Surabaya Jalan HR Muhammad. 

Apalagi kota Surabaya juga merupakan pasar otomotif terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Selain di Surabaya, lanjut  Sigit, pihaknya juga akan mengembangkan beberapa cabang lagi di Sidoarjo dan Gresik.

Ia menegaskan, guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai di Jawa Timur, maka Hyundai Gowa tetap dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama. 

"Layanan 3S dihadirkan guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai di Jawa Timur," tegasnya.

Perluasan jaringan Hyundai Gowa terus dilakukan dengan mengoperasikan total 11 (sebelas) cabang di bulan April 2022. Selain kota Surabaya, juga akan dilakukan Grand Opening cabang lainnya dalam waktu dekat. Hingga saat ini, sudah berdiri 6 cabang yang tersebar di Ibu kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Tasikmalaya, 2 Cabang di Makassar dan Manado. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut