get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Stargazer Active, Tunggangan Keren dengan Harga Terjangkau

Mobil Asal Korea Laris Manis, Hyundai Gowa Operasikan Showroom di HR Muhammad Surabaya

Senin, 11 April 2022 | 15:48 WIB
header img
Showroom yang berada di Jl. HR Muhammad No. 18, Jawa Timur ini hadir dengan Layanan lengkap Sales, Service & Spare Part (3S). (Foto: Ali Masduki)

Chief Operations Officer Hyundai Motors Indonesia, Makmur, menjelaskan bahwa dihadirkannya Layanan Bengkel Resmi & Suku Cadang Hyundai di Jawa Timur, Bengkel resmi Hyundai Surabaya HR Muhammad tentunya menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan professional dengan teknisi-teknisi terlatih & bersertifikasi. 

"Jadi tidak perlu diragukan lagi. Dengan Line up Product Hyundai seperti Electric Vehicle loniq & Kona, Palisade, Santa Fe, Staria dan Creta yang memiliki fiture & technology canggih, kami optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Jawa Timur," tegasnya.

Terkait target penjualan di Indonesia, Makmur mengatakan bahwa Hyundai tidak pernah menargetkan secara kuantitas, karena masih dalam tahap persiapan dan mulai berperasi pada 2022. 

"Jadi target kita kemarin bagaimana kita bisa membangun image, merek yang baik dan bisa diterima masyarakat," ujarnya. Padahal Hyundai sendiri di pasar global menduduki urutan ke-4 dan 5.

Pada Januari 2022, Hyundai sudah mengirim 350 unit kereta lengkap dengan STNK ke masyarakat. Kemudian pada Februari naik 1.265 dan Maret 1.440 unit. 

"Dan kita juga sudah terima bookingan lebih dari 6000 unit. Disini terlihat, walaupun kita baru dan produksi baru keluar di bulan Januari, tapi penerimaan kereta sangat baik," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut