get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Stargazer Dicuri, Jangan Kawatir Langsung Matikan Saja!

1 Abad NU, Hyundai Stargazer Jadi Official Car, Sediakan 25 Unit

Minggu, 05 Februari 2023 | 11:32 WIB
header img
Hyundai Stargazer menjadi Official Car yang digunakan pada Resepsi Puncak 1 Abad NU 07 – 07 Februari 2023. Foto/Dok Hyundai

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Hyundai Gowa tak henti-hentinya memberikan Support Full kepada Masyarakat Indonesia. Kali ini Hyundai Gowa menjadi Official Partner pada peringatan 1 Abad NU yang digelar di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Pada perhelatan akbar ini, Hyundai Stargazer menjadi Official Car yang digunakan pada Resepsi Puncak 1 Abad NU 07 – 07 Februari 2023.

Rangkaian Acara Puncak Resepsi 1 Abad NU digelar selama 24 Jam Nonstop, diwarnai dengan kegiatan keagamaan, resepsi puncak harlah, karnaval Nusantara, panggung hiburan rakyat, bazaar UMKM hingga kuliner Nusantara.

Pada kegiatan di pagi hari, akan ditampilkan Marching band Musik Orchestra yang dipimpin oleh Addie MS yang dipadukan dengan Koreografi 12.000 banser.

Dari siang hingga sore hari, ada Karnaval Nusantara dan Nahdlatut Tujjar Fest yang akan membuat aktifitas ini menjadi semakin meriah.

Oleh karna itu, Hyundai Gowa juga membawa membawa unit display andalannya, yakni Hyundai Stargazer agar semakin dekat dengan para hadirin Resepsi Puncak 1 abad NU.

“Hyundai Gowa memberikan menyambut baik peluang kolaborasi dengan aktifitasaktifitas yang dilaksanakan, sebagai bentuk semakin mendekatkan Hyundai kepada Masyarakat Indonesia," kata Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operations Officer Hyundai Gowa.

Pada resepsi puncak 1 abad NU 07 – 08 Februari 2023 ini Hyundai Gowa memberikan fasilitas Hyundai Stargazer sebanyak 25 unit sebagai Official Car, yang dilakukan sebagai bentuk Support Hyundai Gowa terhadap aktifitas keagamaan Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut