get app
inews
Aa Read Next : Gagas Incredible Mom Agent, FiberCreme Buka Akses Ekonomi bagi Perempuan

FiberCreme dan Kopi Titik Koma Hadirkan Minuman Kekinian yang Enak dan Sehat

Jum'at, 19 Mei 2023 | 15:42 WIB
header img
FiberCreme menggandeng Kopi Titik Koma yang memiliki visi sama, menyajikan hidangan yang bukan hanya enak, tapi juga lebih bersahabat untuk diet sehat. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - FiberCreme berkolaboras dengan Kopi Titik Koma menghadirkan minuman kekinian yang enak dan sehat. Hal itu guna menjawab kebutuhan orang Indonesia, termasuk generasi mudanya, yang hampir tidak bisa dipisahkan dengan kebiasaan nongkrong. 

Terbukti, saat ini jumlah kafe dan coffee shop terus bertambah dengan peminat yang tidak pernah sepi. Namun, kebiasaan nongkrong ini biasanya diikuti oleh kurangnya kepedulian tentang kandungan gizi dari makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Salah satu akibat dari rendahnya kesadaran ini adalah banyaknya isu kesehatan yang timbul karena kurang serat. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018, di Indonesia sendiri 93.5% masyarakatnya masih mengalami kesulitan untuk memenuhi 30 gram serat yang jadi kebutuhan hariannya. 

Oleh karena itu, krimer tinggi serat FiberCreme tergerak untuk menyajikan hidangan yang bukan hanya enak, tapi juga lebih bersahabat untuk diet sehat. Untuk itu, FiberCreme menggandeng Kopi Titik Koma yang memiliki visi sama.

Product Manager FiberCreme Octavianus Indrawan mengatakan, FiberCreme memang memiliki cita rasa yang unik, creamy, enak, dan disukai oleh kebanyakan peminum kopi. Dalam kesempatan ini pihaknya ingin memberikan alternatif pengganti susu dan krimer yang tidak hanya enak tapi juga tetap memperhatikan kesehatan. 

"Sesuai dengan pesan yang dibawa campaign “Terus Berlanjut”, kita berharap semua bisa menjaga kesehatan supaya bisa tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari,” kata Octavianus, tentang kerjasama dengan Kopi Titik Koma, yang ikut melibatkan Brand Ambassador FiberCreme, Mikael Jasin.

Mikael dikenal sebagai juara 1 Indonesian Barista Championship tahun 2019 dan peraih peringkat 4 World Barista Championship di tahun yang sama. 

Berbekal kemampuannya Mikael didapuk untuk membuat varian minuman baru untuk Kopi Titik Koma dengan menonjolkan rasa creamy dan nilai sehatnya dengan FiberCreme sebagai salah satu bahan utamanya. 

Beberapa varian yang sudah dipersiapkan Mikael adalah minuman rasa Permen Kelinci dan Mochi Kacang yang penuh nostalgia, serta Bergamot dan Sorgum yang unik.

Sebagai bagian dari kampanye ini juga, Mikael akan melakukan bar takeover di lokasi Kopi Titik Koma, Tanjung Duren, Jakarta pada tanggal 19 Mei 2023 sehingga pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung. 

Sementara itu, semua varian minuman kreasi Mikael untuk kampanye “Terus Berlanjut” bisa didapatkan di 50 toko Kopi Titik Koma di seluruh Indonesia.

Perlu diketahui, FiberCreme adalah pengganti santan dan susu yang memiliki cita rasa creamy. FiberCreme bisa bikin makanan dan minuman #EnakBisaSehat karena memiliki keunggulan serbaguna, tinggi serat, rendah gula, 0mg kolesterol, bebas gluten, dan bebas laktosa.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut