get app
inews
Aa Read Next : Diabetes Bisa Dicegah, Simak Penuturan Para Ahli

Gagas Incredible Mom Agent, FiberCreme Buka Akses Ekonomi bagi Perempuan

Kamis, 15 Februari 2024 | 12:48 WIB
header img
FiberCreme menggelar acara IMA Gathering di lokasi pabrik PT Lautan Natural Krimerindo di Mojosari, Mojokerto pada tanggal 25 Januari 2024 lalu. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Lautan Natural Krimerindo (LNK), produsen FiberCreme, bubuk serbaguna tinggi serat menggagas komunitas yang dinamai IMA atau Incredible Mom Agent. Gagasan ini untuk memberikan lebih banyak akses ekonomi kepada perempuan.

Komunitas ini menggandeng para ibu rumah tangga, pekerja, atau pengusaha yang memiliki kepedulian terhadap kesejahteraan dan kesehatan keluarga. 

Bersama IMA, FiberCreme mendorong anggotanya untuk bisa berdaya, berkarya, dan menghasilkan hal-hal yang luar biasa sehingga memberikan lebih banyak akses ekonomi dengan tetap menjalankan peran sebagai ibu secara maksimal.

Public Relation Manager LNK, Ikka Marissa Roberta, mengatakan sosok ibu memiliki peran yang luar biasa dalam menjaga kesejahteraan keluarga. 

"Menyadari hal itu, kami dari FiberCreme mengusung program Incredible Mom Agent untuk membantu para ibu, tidak hanya dalam menjaga keluarga melalui pemenuhan nutrisi, tetapi juga dengan memberikan pengetahuan, komunitas yang saling mendukung dan tambahan pemasukan untuk keluarga,” katanya.

Ikka bilang, anggota IMA menjadi agen promosi hidup sehat melalui pemenuhan nutrisi dalam keluarga dan lingkungan masyarakat sekitar. 

Silvia, anggota IMA dari Sidoarjo mengakui bahwa dengan tergabung dalam komunitas yang positif, para anggota IMA diharapkan semakin bersemangat untuk melakukan edukasi. 

“Di sini saya banyak mendapatkan ilmu baru yang berguna untuk pemenuhan gizi keluarga juga meningkatkan keuangan keluarga," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut