get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Indahnya Wisata KBS Malam Hari, Benar-Benar Ada Sensasi Berbeda, Ini Kondisinya

Senin, 22 Mei 2023 | 12:55 WIB
header img
Indahnya Wisata KBS Malam Hari, Benar-Benar Ada Sensasi Berbeda dibandingkan siang hari. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) menggelar uji coba Opening Surabaya Night Zoo malam. Uji coba ini benar-Benar menakjubkan, KBS sangat indah dengan wisata malam hari. 

Uji coba KBS Malam Hari ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama istri dan kedua anaknya.Tiba di KBS, Wali Kota Eri bersama istri langsung disambut oleh gajah dan diberi kalungan bunga. Setelah itu, Wali Kota Eri langsung keliling KBS menikmati kebun binatang Surabaya pada saat malam hari.

“Satu kata buat Surabaya Night Zoo, Amazing!” tegas Wali Kota Eri seusai keliling menyaksikan Surabaya Night Zoo.

Wali Kota Eri juga mengakui bahwa sejak awal penasaran dengan konsep Surabaya Night Zoo itu. Setelah dia menyaksikan dan menikmati langsung, ia mengakui bahwa Surabaya Night Zoo itu adalah inovasi yang out of the box dari Dirut KBS beserta jajarannya dalam mengembangkan KBS. "Luar biasa, KBS dengan night zoo. Ini sangat sangat menunjukkan inovasi out of the box,” katanya.

Apalagi, saat ini KBS sudah bersih, tampilannya juga sangat luar biasa. Bahkan, ketika pengunjung antri menunggu untuk masuk, ada atraksi seni fire dance yang sangat luar biasa. “Jadi, ini bisa menjadi tempat wisata malam pilihan warga Kota Surabaya. Silahkan datang ke Kebun Binatang Surabaya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri juga menyampaikan terimakasih kepada BKSDA yang selama ini mendampingi Pemkot Surabaya, khususnya KBS dalam mengembangkan Surabaya Night Zoo itu. “Apalagi ini Pak Dirut menyampaikan bahwa KBS tidak akan berhenti berinovasi, akan ada inovasi-inovasi lainnya ke depan, sehingga ini benar-benar menjadi pilihan tempat wisata baru yang sangat luar biasa di Kota Surabaya,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut