get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Getaran Gempa M 6,5 di Tuban Terasa Hingga Kalimantan

Kancil BBK Optimis Mampu Curi Poin atas Bintang Timur Surabaya

Jum'at, 07 Januari 2022 | 20:15 WIB
header img
Bintang Timur Surabaya (BTS) menjadi tim tuan rumah PFL seri pertama akan di uji kekuatannya oleh tim dari Kalimantan Barat, Kancil BBK.(Foto : iNewsSurabaya/dok BTS)

SURABAYA, iNews.id - Pro Futsal League 2022 bergulir Sabtu dan Minggu (8-9 Januari 2022) di GOR Futsal Unesa Surabaya. Sebanyak 12 tim akan memperebutkan Juara Liga Futsal paling bergensi di Indonesia. 

Bintang Timur Surabaya (BTS) menjadi tim tuan rumah PFL seri pertama akan di uji kekuatannya oleh tim dari Kalimantan Barat, Kancil BBK pada laga Perdana. Bintang Timur Surabaya yang merombak hampir 80 skuadnya di musim ini dengan mendatangkan pelatih dan pemain-pemain berkualitas, akan menghadapi tim anak asuh pelatih berpengamalan Di kancah Futsal Indonesia, Coach Wahyudin atau biasa di sapa Coach Wahyu Kocoy.

Laga Bintang Timur Surabaya vs Kancil BBK rencananya digelar di GOR Futsal Unesa, Surabaya, (8-1-2022) pukul 12.00 WIB. Menjelang debutnya di PFL pelatih Bintang Timur Surabaya, Hector Souto menyatakan bahwa tidak ada yang spesial pada laga debutnya nanti.

"Tidak ada yang spesial pada debut saya, karena saya sudah mempersiapkan segalanya. Sama halnya dengan pertandingan terakhir, " kata Hector Souto Pelatih Bintang Timur Surabaya.

Pelatih Asal Spanyol yang baru didatangkan oleh menejemen Bintang Timur Surabaya, menargetkan timnya bisa meraih kemenangan pada laga perdana dan laga-laga seterusnya. "Targetnya tentu menang setiap pertandingan, tidak hanya melawan Kancil BBK," ujar Hector Souto.

Hal ini dikarenakan seluruh pemain dalam keadaan bagus dan persiapan tim yang matang jelang laga perdana melawan Kancil BBK. "Kondisi pemain cukup bagus, karena kita sudah mempersiapkan semuanya," tambah mantan Pelatih O Parrulo Ferrol, tim Divisi I, Spanyol.

Sementara itu, Wahyu Kocoy sang Arsitek Kancil BBK di PFL 2022, saat di hubungi iNewsSurabaya memuji kekuatan lawan. Menurutnya tim tuan rumah memiliki pemain bagus. "Kekuatan lawan (BTS) sangat bagus, diisi dengan pemain Timnas dan pemain Asing yang berkualitas," kata Wahyu Kocoy.

Mantan Pelatih BJL 2000, Semarang tersebut, menyatakan bahwa seluruh punggawanya sudah siap untuk mengahadapi pertandingan melawan tim tuan rumah Bintang Timur Surabaya. "Kondisi pemain saat ini bagus dan siap tempur untuk melawan tuan rumah besok (8-1-2022)," imbuh Wahyu Kocoy. "Target kami besok bisa mencuri poin atas tim tuan rumah," ujarnya.

Prediksi tim tuan rumah bisa memenangkan pertandingan saat melawan Kancil BBk. Sementara itu, Kancil BBK  siap memberi kejutan untuk tim tuan rumah Bintang Timur Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut