get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ghanisa Clinic dan Skincare Raih Penghargaan Bergengsi, Mampu Tingkatkan Optimisme Pasca Pemilu

Kamis, 29 Februari 2024 | 11:22 WIB
header img
Ghanisa Clinic dan Skincare Raih Penghargaan Bergengsi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ghanisa Clinic & Skincare terus berkembang, bermula dari kecil di Kalimantan Selatan, kini meraih penghargaan Most Recommended Beauty & Aesthetic Clinic Excellence Choice Award 2024 di Bali yang menandai kesuksesannya. 

Penghargaan yang diberikan oleh Asia Award Media tidak hanya menjadi penguat semangat, tetapi juga menambah optimisme dalam kontribusi terhadap ekonomi kreatif Indonesia.

Founder Ghanisa Clinic & Skincare, Deddy Purnomo, menyatakan keyakinannya bahwa bisnis perawatan kecantikan akan terus berkembang sejalan dengan gaya hidup dan pendapatan masyarakat yang meningkat. 

"Strategi ekspansi ke kota-kota seperti Bali, Kediri, Bogor, dan Malang menjadi langkah cerdas untuk memperkuat posisi di daerah dengan potensi tinggi namun persaingan belum begitu ketat," katanya. 

Deddy menyoroti pentingnya dukungan platform online dan offline dalam mengembangkan bisnis perawatan kecantikan. Dengan target 32 outlet di Jawa dan rencana ekspansi hingga 50 outlet dalam dua tahun mendatang, Ghanisa berambisi untuk menjadi pemain utama di industri ini.

Tidak hanya itu, Deddy juga menegaskan bahwa rencana untuk melantai di bursa merupakan salah satu milestone penting. "Langkah ini tidak hanya sebagai pencapaian bisnis, tetapi juga sebagai kontribusi nyata terhadap perekonomian Indonesia yang semakin membaik pasca pemilu," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut