get app
inews
Aa Read Next : Samsung Brand Day 2024 Hadirkan Diskon Besar-Besaran untuk Pecinta Gadget

Samsung Finance Plus Bikin Mimpi Punya Galaxy A34 5G Jadi Nyata

Selasa, 23 Mei 2023 | 17:42 WIB
header img
Galaxy A34 5G merupakan perangkat yang diidamkan anak muda Indonesia. Samsung Finance plus jadi solusi pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dan dengan proses yang mudah, cepat, dan tingkat persetujuan tinggi. Foto/Samsung

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Samsung Electronics Indonesia kini menyediakan Samsung Finance plus. Yakni sebuah solusi pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dan dengan proses yang mudah, cepat, dan tingkat persetujuan tinggi. Berkat Samsung Finance+ ini, maka keinginan untuk memiliki Galaxy A34 5G mulai dari harga Rp. 4.999.000 akan menjadi kenyataan 

Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan Samsung ingin mempermudah pelanggan menikmati pengalaman awesome Galaxy A34 5G melalui program cicilan yang terjangkau, yaitu Samsung Finance+. Prosesnya mudah, cepat, cicilannya terjangkau, dan tingkat persetujuannya tinggi. Ditambah lagi, hingga 14 Juni 2023 Samsung Finance+ memberikan gratis cicilan satu bulan. 

"Tunggu apa lagi, wujudkan mimpi kamu memiliki Galaxy A34 5G, atau pilihan smartphone Samsung Galaxy lainnya, dengan Samsung Finance+,” katanya.

"Dengan Galaxy A34 5G ditanganmu, pengalaman membuat konten, scrolling konten sosial media, menonton streaming hingga bermain mobile game menjadi semakin awesome," lanjut Selvia.

Sehingga bagi konsumen yang tidak memiliki kartu kredit atau punya kartu kredit tapi tak ingin menggunakan limit kartunya, bisa memilih cara pembayaran dengan Samsung Finance+ saat membeli produk Samsung di gerai-gerai resmi Samsung dan mitranya. 

Saat membeli Galaxy A34 5G di gerai Samsung atau mitranya, cukup membawa kartu e-KTP asli dan ajukan cicilan menggunakan Samsung Finance+. Dengan downpayment atau DP mulai dari 0% dan tenor hingga 12 bulan, selain mendapatkan gratis satu bulan cicilan hingga 14 Juni 2023, juga ada potongan harga senilai Rp. 200.000 hingga 31 Mei 2023. 

"Jadi, sebagai ilustrasi, jika kamu datang sebelum 31 Mei 2023, dan membeli Galaxy A34 5G RAM 8GB internal memori 128GB, setelah potongan harga Rp. 200.000 dan gratis satu bulan cicilan, kamu bisa segera memilikinya dengan cicilan Rp. 512.693 per bulan selama 11 bulan," kata Selvia.

Setelah menyelesaikan proses pembayaran dengan cicilan Samsung Finance+, Galaxy A34 5G yang sudah menjadi milik konsumen akan dibuka dan diperiksa terlebih dahulu. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut