get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Bule Australia Tabrak Motor di Banyuwangi, Kondisinya Mengenaskan Dirawat di Rumah Sakit

Sabtu, 27 Mei 2023 | 18:15 WIB
header img
Warga Australia harus berurusan dengan aparat penegak hukum di Banyuwangi dan menabrak pengendara motor yang ada di depan. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Warga Australia harus berurusan dengan aparat penegak hukum di Banyuwangi. Gara-gara mengemudi mobil ugal-ugalan, ia menabrak pengendara motor yang ada di depannya hingga terpental.

Sosok warga asal Australia ini bernama Sparnon Joson Daniel (47). Ia diketahui mengemudi mobil Toyota Caliya berwarna merah dengan nomor Polisi DK 1575 EN, Sabtu (27/5/2023). Mobil yang ia dikemudikan menabrak pengendara motor Kawasaki KLX hingga terpental jatuh dibadan jalan. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka pada kepala dan patah paha hingga tidak sadarkan diri.

Kanit Lantas Polsek Genteng IPTU Nanang Wardhana mengatakan, kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil Toyota Caliya terjadi dijalan Raya Kembiritan Jurusan Jember, masuk Desa Genteng Wetan, Kabupaten Banyuwangi.

“Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Kawasaki KLX bernama Pujianto (19) pemuda asal Desa Genteng dan Erika Kurnia Sari (20) warga Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran mengalami luka pada bagian kaki dan tangan patah tulang,"ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng.

Dengan kondisi ini, kedua pengendara motor Kawasaki KLX mengalami patah tulang dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Genteng untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut