get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Untag Surabaya Ramaikan Rangkaian Hari Jadi Kota Surabaya, Ini Hasil Kreasi yang Ditunjukan

Minggu, 28 Mei 2023 | 20:38 WIB
header img
Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya turut berpartisipasi dalam gelaran Parade Bunga dan Budaya Surabaya Vaganza pada Sabtu, (27/5). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya turut berpartisipasi dalam gelaran Parade Bunga dan Budaya Surabaya Vaganza pada Sabtu, (27/5). Kampus Merah Putih ini menyuguhkan kilau lampion berbentuk burung hantu, lengkap dengan Cak dan Ning Untag Surabaya.

Rektor Untag Surabaya - Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA mengatakan, bahwa keikutsertaan Untag Surabaya dalam kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk turut berperan aktif dalam perkembangan dan pembangunan Kota Surabaya.

Sebagai Kampus Nasionalis, kata Prof. Nugroho, Untag Surabaya bersedia untuk memberikan kontribusi dalam setiap program pembangunan di Kota Surabaya. "Salah satunya kegiatan Surabaya Vaganza tahun ini yang bertepatan juga dengan hari lahir Wali Kota Surabaya Bapak Eri Cahyadi," ujar Prof. Nugroho.

Tampil sebagai salah satu peserta parade dengan nomor urut delapan ini, Untag Surabaya mengusung tema 'Sparkling Kampus Merah Putih'. Harapannya, Untag dan Kota Surabaya dapat bersinergi untuk memberikan cahaya kepada masyarakat. "Untag Surabaya dan Kota Surabaya bersinergi untuk bisa terus memberikan cahaya kepada masyarakat, khususnya warga Surabaya. Desain ini meng-highlight maskot kampus Untag Surabaya yaitu owl, yang melambangkan ilmu pengetahuan," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut