get app
inews
Aa Read Next : Akhir Kampanye 2024, Anak Muda Jatim Beragam Kampanye Budaya

Khofifah Datangi Keluarga Mendiang Whisnu Sakti, Sampaikan Duka Mendalam

Rabu, 31 Mei 2023 | 10:38 WIB
header img
Gubernur Khofifah menyampaikan duka mendalam ketika takziah di kediaman almarhum Whisnu Sakti Buana, semalam. Foto/Jaka

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan takziah di kediaman almarhum Whisnu Sakti Buana, semalam. 

Mengenakan busana serba hitam, Khofifah ditemui Istri mendiang Whisnu Sakti, Dini Syafariah Endah beserta putra dan Kakak Kandung almarhum, Jagad Hariseno.

Ungkapan duka cita dan berkabung mendalam disampaikan oleh orang nomor satu di Propinsi Jawa Timur itu.

"Insyallah amal baik almarhum diterima di disisi Allah SWT. Husnul Hotimah. Turut berbela sungkawa dan sabar nggih," kata Khofifah sembari menenangkan Mbak Dini (sapaan Dini Syafariah Endah) yang terlihat menitikkan air mata.

Sementara, mewakili pihak keluarga almarhum, Jagad Hariseno mengucapkan terimakasih dan merasa terhormat atas kehadiran Khofifah di kediaman mendiang WS (sapaan Whisnu Sakti Buana).

"Kami berterimakasih atas perhatian dan waktu beliau untuk takziah. Jika almarhum adik saya pernah ada salah kata dan perbuatan mohon dimaafkan," terang Jagad Hariseno.

Meski kini WS telah tiada, namun dikatakan pria yang akrab disapa Mas Seno ini, jalinan silaturahmi secara personal dengan Khofifah tetap dijaga.

"Ada sebuah kekuatan emosional antara Whisnu dengan Mbak Khofifah sebagai sesama politisi maupun pemimpin instansi saat itu. Tentunya apa yang menjadi cita-cita dan marwah almarhum tetap dijaga," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut