get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Tak Sempat ke Thailand, Ini Wisata Kuliner di Bangkok Crab yang Bisa Jadi Pilihan, Cek Lokasinya

Kamis, 01 Juni 2023 | 18:08 WIB
header img
Berkunjung ke wilayah Surabaya Barat, salah satu yang dapat dikunjungi adalah Bangkok Crab yang berada di Lidah Kulon. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Libur akhir pekan panjang kali ini tentunya patut dimanfaatkan untuk wisata. Jika berkunjung ke wilayah Surabaya barat, salah satu yang dapat dikunjungi adalah Bangkok Crab.

Restoran yang berada di Jalan Telaga Golf Road Nomor 38, Lidah Kulon, Lakarsantri ini menyajikan berbagai sea food berkualitas premium yang cocok untuk dikunjungi bersama teman, saudara, keluarga, dan kekasih tercinta. Selain menyajikan makanan sea food khas Thailand, di tempat ini juga dihadirkan mural bernuansa Thailand yang dapat mengurangi kerinduan bagi yang tidak sempat berwisata ke negeri gajah putih.

Owner Bangkok Crab Nugraha Setiawan mengungkapkan, alasannya membuka restoran sea food sejak dua tahun yang lalu. Dengan membuka restoran ini ia ingin menghilangkan image restoran sea food pasti mematok harga mahal.

"Awal mulanya karena melihat sea food itu harganya mahal, sedangkan kalau kita makan di restoran sudah mahal tapi kualitasnya tidak bagus kan kita kecewa," jelasnya saat ditemui di Bangkok Crab, Kamis (1/6/2023).

Dari situ ia bersama sang istri Anggie yang merupakan perempuan asli Thailand itu akhirnya memutuskan untuk membuka tempat usaha restoran yang awalnya hanya menyediakan menu kepiting. Namun karena banyaknya apresiasi yang datang dari para pelanggannya ia kemudian melengkapi menu makanan laut hingga hari ini.

Meski identik dengan masakan laut, di Bangkok Crab ternyata juga menyediakan makanan lain untuk pengunjung yang kurang menyukainya. Meski bukan makanan laut, namun sentuhan rasa Thailand juga tetap dipertahankan.

"Kita ada menu-menu selain sea food, menu ayam, menu sayur-sayuran itu ada dengan taste yang berbeda, kita sajikan dengan taste ada sentuhan Thailand," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut