get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tak Sempat ke Thailand, Ini Wisata Kuliner di Bangkok Crab yang Bisa Jadi Pilihan, Cek Lokasinya

Kamis, 01 Juni 2023 | 18:08 WIB
header img
Berkunjung ke wilayah Surabaya Barat, salah satu yang dapat dikunjungi adalah Bangkok Crab yang berada di Lidah Kulon. Foto iNewsSurabaya/trisna

Soal rasa, jangan ditanya lagi. Tim iNewsSurabaya.id telah menjajal sendiri bagaimana rasa khas yang disajikan di restoran ini. Hasilnya, tentu saja membuat lidah bergetar hingga tidak merelakan ada sisa saus menempel di atas piring. Khususnya di menu utama atau main course kepiting saus telur asin dan ikan kerapu steam ala Thailand.

"Beberapa bumbu itu memang kami datangkan langsung dari Thailand, tapi beberapa bumbu karena kultur antara Indonesia, malaysia, dan Thailand ini kita bisa dapat disini, cuma mungkin kalau pengolahannya itu yang berbeda," katanya.


Berkunjung ke wilayah Surabaya Barat, salah satu yang dapat dikunjungi adalah Bangkok Crab yang berada di Lidah Kulon. Foto iNewsSurabaya/trisna

Setelah menikmati main course, para pengunjung juga dapat memesan hidangan penutup yang juga tak kalah menarik. kami merekomendasikan untuk memesan mango sticky rice dan juga cakue srikaya.

Mango sticky rice merupakan hidangan ketan, mangga, santan ditambah topping kacang hijau sangrai. Perpaduan bahan seperti ketan dan santan yang diimpor langsung dari Thailand bercampur dengan mangga menjadi hidangan penutup yang memiliki rasa manis dan gurih yang pas di lidah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut