get app
inews
Aa Read Next : Kandungan 2 Superfood Pea Protein dan Chia Seed dalam Spencers MealBlend

Dokter Boedi Raharjo Ungkap Rahasia Cantik Luar Dalam

Senin, 05 Juni 2023 | 22:27 WIB
header img
Founder Amethys dan Ovegi Healthy Supermarket, dr Boedi Raharjo. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id  - Semua perempuan tentu ingin selalu sehat, cantik dan awet muda. Karena tubuh dan pikiran yang sehat pasti mendukung kualitas hidup.

Namun untuk mencapai pada keingan tersebut, ada langkah-langkah yang harus dilewati agar cantik luar dalam.

Founder Amethys dan Ovegi Healthy Supermarket, dr Boedi Raharjo menuturkan bahwa rahasia cantik luar dalam tergantung pada gaya hidup seseorang. Gaya hidup sehat adalah sebuah komitmen jangka panjang untuk menjaga selalu awet muda.

"Jika ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang sehat, tentunya harus punya komitmen terutama makanan apa yang dimakan, kemudian perawatan," tuturnya saat berada di Ovegi Taman Dayu, Pandaan Jawa Timur.

Ovegi adalah sebuah supermarket buah segar dan sayur segar. Selain memperkenalkan menu-menu sehatnya di restoran Ovegi, dr Boedi Raharjo juga melakukan demo kecantikan filler pada hidung dan bawah mata.

Dokter Boedi Raharjo mengatakan, treatment ini sangat efektif dan tidak mempunyai efek samping.  Selain bahan alami, masa penggunaan dari filler bisa mencapai 6 sampai dengan 1 tahun.

"Bahan ini natural dan diserap oleh tubuh," ucapnya.

Sedangkan untuk proses pengerjaannya sendiri kurang lebih 15 menit.  Bagi yang sudah di filler hidung dan mata akan tampak sangat puas, karena tidak merasa sakit dan langsung terlihat cantik.

Dokter Boedi juga menambahkan, bahwa selain perawatan berupa injeksi filler,  juga tetap harus menjalankan pola hidup sehat. Yakni dengan makan makanan yang bergizi, kaya akan serat dan protein, serta berolahraga.

Ia berharap, kaum hawa tidak acuh terhadap kesehatannya. Baik jasmani maupun rohaninya. Jika kulit mulai kendor, bagian bawah mata mulai cekung dan menghitam, Dokter Boedi menyarankan agar segera melakukan perawatan.

Salah satunya bisa dengan treatment filler, karena bisa menghasilkan cantik sesuai dengan keinginan pasien.

Event yang digelar pada Minggu (04/6/2023) ini berjalan meriah. Customer dan peminat sangat antusias melihat dari dekat bagaimana proses filler tersebut, sambil menikmati buah-buahan segar.

Di Ovegi Healthy Supermarket juga ada Edible Garden atau kebun yang bisa dimakan dan diproses langsung.

 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut