get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Erick Thohir Puji Fasilitas Stadion Gelora Bung Tomo Jelang Timnas Indonesia vs Palestina

Rabu, 07 Juni 2023 | 05:08 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir Puji Fasilitas Stadion Gelora Bung Tomo Jelang Timnas Indonesia vs Palestina. Foto iNewsSurabaya/ist

Di kesempatan yang sama, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyambut baik dan siap mendukung penuh gelaran FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina di Stadion GBT. "Kota Surabaya dipercaya kembali untuk menjalankan FIFA Matchday Indonesia melawan Palestina. Ini adalah pembuktian bahwa Surabaya akan selalu mendukung kemerdekaan Palestina seperti yang disampaikan Pak Ketum PSSI,” kata Wali Kota Eri.

Maka dari itu, Wali Kota Eri juga mengajak seluruh masyarakat Surabaya untuk bisa hadir dan memberikan dukungan langsung dalam pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di Stadion GBT.

"Saya berharap untuk seluruh warga Kota Surabaya, khususnya warga Indonesia, kita hadir di GBT untuk menyatukan Indonesia dan Palestina. Serta selalu berjuang bersama-sama untuk Palestina,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Surabaya, Wiwiek Widayati juga memastikan akan memaksimalkan kapasitas Stadion GBT dalam gelaran FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina.

"Kita coba maksimalkan kapasitasnya GBT. Kapasitas GBT sekitar 45 ribu lebih. Mudah-mudahan optimal kapasitas itu," kata Wiwiek.

Bahkan, Wiwiek juga menyatakan, seluruh fasilitas dan sarana prasarana yang ada di Stadion GBT saat ini sudah dalam kondisi optimal. Kondisi tersebut terjadi pasca dilakukan renovasi stadion sejak beberapa bulan yang lalu.

"Kesiapannya juga sudah luar biasa kemarin. Mudah-mudahan sarana prasarana infrastruktur yang sudah diperbaiki, sudah ditingkatkan kualitasnya, itu bisa memenuhi harapan semua pihak," pungkas dia. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut