get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Jelang Pemilu 2024, Kominfo Jatim Minta Masukan Ahli, Ini yang Dilakukan

Kamis, 08 Juni 2023 | 07:30 WIB
header img
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jatim meminta masukan untuk menentukan arah dalam menyikapi tahun 2024 kedepan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.idTahun 2024 menjadi tahun politik yang perlu diwaspadai semua instansi. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jatim meminta masukan untuk menentukan arah dalam menyikapi tahun 2024 kedepan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin mengaku sendang dan menyambut baik atas masukan Asesor SDM Aparatur Ahli Utama, Anom Surahno mengenai peran Diskominfo dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

“Kami berterimakasih telah diingatkan Pak Anom tentang peran Diskominfo  pada Pemilu serentak tahun depan, salah satunya fungsi diseminasi dan stop hoaks,” kata Sherlita, Rabu (7/6/2023)

Menurutnya, Diskominfo Jatim siap mendukung suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini, dengan cara membantu KPU/Bawaslu menyebarkan informasi Pemilu serentak, sehingga masyarakat mau dan bersemangat menggunakan hak suaranya.

“Kami sudah pernah melakukannya di 2018 saat Pilkada serentak, untuk Pemilu serentak kami akan segera mendiskusikannya dengan OPD dan instansi terkait dalam waktu dekat. Sebelumnya Diskominfo Jatim akan segera menyusun detail dari setiap kegiatannya,” tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut