get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Koperasi dan Teknologi, Akses Keuangan Digital Lebih Mudah di Ujung Jari

Agen Linkita Perluas Layanan Keuangan Digital, Semakin Mudah

Jum'at, 09 Juni 2023 | 08:45 WIB
header img
Aplikasi Linkita melakukan inovasi pembayaran digital di Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Inovasi pembayaran digital terus melahirkan alternatif sistim pembayaran. Inovasi yang dilakukan PT Gerbang Pembayaran Indonesia yang meluncurkan aplikasi Linkita, sebuah platform digital terintegrasi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangan dan PPOB (Payment Point Online Banking) bagi para agen dan pengguna biasa. 

Direktur PT Gerbang Pembayaran Indonesia, Didin Noor Ali mengungkapkan, inovasi ini adalah upaya untuk memberikan inklusi pembayaran digital kepada masyarakat.  "Kami berupaya untuk membawa layanan keuangan dan PPOB ke level berikutnya dengan LinKita. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan layanan unggulan bagi agen dan pengguna biasa, dengan berbagai fitur menarik dan jaminan harga termurah. Sehingga masyarakat mampu memanfaatkan literasi keuangan digital (cashless) menjadi bagian dari ekonomi kreatif, " paparnya kepada wartawan 9 Juni. 

Didin menyebut LinKita menawarkan berbagai layanan keuangan seperti transfer uang, pembukaan rekening bank, penarikan tunai, top-up e-wallet, dan pembayaran kartu kredit. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai layanan PPOB, mulai dari pembayaran token listrik, tagihan PLN, PDAM, BPJS, hingga top-up pulsa, paket data, dan voucher game. 

Termasuk transfer ke berbagai bank dengan biaya terjangkau. Melalui konsep "Beli dan bayar produk digital apa aja dengan harga agen”,  Linkita berharap para pengguna bisa mendapatkan keuntungan yang lebih baik dibandingkan aplikasi yang sudah ada. Termasuk dengan kemudahan dan efisiensi untuk pendaftaran yang gratis, cepat, dan mudah, serta tidak ada target bulanan, serta pencairan komisi bersifat langsung dan tidak perlu menunggu lama.

"Tentunya dengan layanan yang memberikan harga agen, keuntungan untuk pengguna akan lebih baik serta mendukung pemberdayaan ekonomi dalam kondisi seperti ini,” imbuh Didin. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut