get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Seniman Indonesia di Sidoarjo Cinta Ganjar Pranowo, Sosok Pemimpin yang Pandai dan Nyeni

Sabtu, 10 Juni 2023 | 20:43 WIB
header img
Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Dukungan untuk bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDI-P Ganjar Pranowo semakin tak terbendung. Kali ini, giliran Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar.

GSI merupakan wadah pendukung Ganjar Pranowo yang diisi sederet artis, pelawak hingga musisi ternama Tanah Air. Antara lain Roy Marten, Anwar Fuadi, Doyok, Tarzan, Tessy, Kadir, Polo, Dwi Yan, Lucky Perdana dan Iwa K. Selain itu, GSI juga beranggotakan Influencer, Selebgram dan TikTokers generasi milenial.

Deklarasi GSI merupakan bagian dalam acara Silaturahmi Akbar Relawan Ganjar Pranowo bertema 'Merawat Jiwa Nusantara', dengan menggaungkan tagline "Ganjar Untuk Semua". Acara tersebut diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

"Kami Gabungan Seniman Indonesia lintas kesenian, berkumpul sepakat mufakat untuk mendeklarasikan, mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 sampai 2029," ujar Roy Marten, selaku Ketua GSI, Sabtu (10/6/2023).

Roy melanjutkan, GSI menjatuhkan pilihan ke bacapres berambut putih itu lantaran sosoknya memiliki banyak kelebihan. Antara lain, lugas, pandai berkomunikasi dan juga pro rakyat kecil. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut