get app
inews
Aa Read Next : Kisah Cristiano Ronaldo Hafal Surah Al-Fatihah gegara Nyaman Dengar Lantunan Al-Quran Mesut Ozil

Menunggu Kejutan Rans Cilegon, Apa Rekrut Mesut Ozil!

Senin, 10 Januari 2022 | 15:31 WIB
header img
Rans Cilegon Tim Sultan milik selebritis terkenal Indonesia, Raffi Ahmad memastikan diri tampil di Liga I untuk musim depan

SURABAYA, iNews.id - Rans Cilegon Tim Sultan milik selebritis terkenal Indonesia, Raffi Ahmad memastikan diri tampil di Liga I untuk musim depan. Dengan tampilnya Rans Cilegon, pencinta sepakbola Indonesia berharap ada gebrakan yang luar biasa dari Sang Pemilik Club, Raffi Ahmad.

Perlu diketahui Rans Cilegon memastikan tiket promosi Liga I musim depan setelah di babak semifinal Liga 2 berhasil menang melawan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. Rans Cilegon yang tampil di babak final harus mengakui keunggulan Persis Solo dengan skor 2-1. Raffi Ahmad sang Chairman Rans Cilegon mengatakan bahwa akan mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil untuk memperkuat Rans Cilegon di Liga I musim depan. Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya sudah menghubungi sang pemain tersebut.

"Liga I tahun depan Mesut Ozil. Kita udah telpon-telponan. Saya kan sudah WA terus sama dia," kata Raffi Ahmad Chairman Rans Cilegon.

Patut ditunggu, gebrakan apa yang akan di lakukan oleh Raffi Ahmad untuk Rans Cilegon di Liga I tahun depan. Akan kah Rans Cilegon di isi pemain-pemain lokal yang berkualitas dan pemain asing yang mempunyai nama besar seperti Mesut Ozil atau kah ada kejutan lain yang akan di buat oleh Raffi Ahmad.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut