get app
inews
Aa Read Next : Rektor Unipra : Sanksi Dikti Sudah Dicabut pada Desember 2022, Aktifitas Perkuliahan Normal

Kampus Termurah Surabaya, di Unipra Bisa Kuliah Sambil Kerja

Selasa, 13 Juni 2023 | 16:37 WIB
header img
Mahasiswa Unipra sksi damai mengecam hoax, di halaman kampus Unipra Surabaya, Selasa (13/6/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas WR. Supratman atau Unipra Surabaya menjadi salah satu kampus termurah Surabaya. Dikutip dari laman unipra dot ac dot id, biaya pendaftaran di Unipra hanya Rp500 ribu. DPA termahal hanya Rp5 juta dan SPP Rp700 ribu.

Selain murah, Unipra juga menyediakan sejumlah beasiswa kuliah seperti beasiswa KIP dan beasiswa yayasan.

Bahkan, keberadaan kampus Jl. Arif Rahman Hakim No. 14 Surabaya ini juga menjadi jawaban bagi mereka yang ingin kuliah sambil kerja.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas WR. Supratman Surabaya, Ryan Adi Pratama menegaskan, meski kampusnya murah namun tidak murahan. 

"Unipra bukan kampus ecek-ecek," tegasnya usai aksi damai mengecam hoax, di halaman kampus Unipra Surabaya, Selasa (13/6/2023).

Aksi tersebut sebagai bentuk respon atas pemberitaan dari salah satu media online tenama yang mencatut nama Unipra sebagai salah satu perguruan tinggi yang mendapatkan sanksi dari Dikti. Padahal, sanksi sudah dicabut sejak Desember 2022 lalu.

Mahasiswa angkatan 2020 ini meyakinkan, bahwa peroses perkuliahan di Unipra sangat dinamis. Baik pimpinan kampus, dosen, karyawan, hingga mahasiswa, satu sama lainnya saling mendukung. 

"Kami bersama-sama bekerja keras agar kampus ini maju. Unipra kampus yang bagus. Disini kita bisa bekerja sambil kuliah," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut