get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Film Pesantren Sedot Penonton di Jawa Timur, Ini Kisah Haru Perjuangan Santri di Pondok Pesantren

Sabtu, 17 Juni 2023 | 09:47 WIB
header img
Acara yang diadakan oleh layanan streaming bioskop online ini mengundang para rekan-rekan seluruh media serta komunitas yang ada di kota Surabaya untuk nonton bareng (nobar). Foto : iNewsSurabaya.id

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perfilman Indonesia dari tahun ke tahun semakin mengalami kemajuan, baik dari segi kualitas alur cerita dan ide-ide barunya. Salah satu film yang sedang hangat menjadi perbincangan masyarakat adalah film bergenre dokumenter berjudul Pesantren.

Film yang disutradarai oleh Salahuddin Siregar ini telah tayang pada tahun 2022 yang lalu. Sekarang kembali tayang pada acara Roadshow Special Screening di kota Surabaya.

Acara yang diadakan oleh layanan streaming bioskop online ini mengundang para rekan-rekan seluruh media serta komunitas yang ada di kota Surabaya untuk nonton bareng (nobar)

Healza Kurnia selaku Project Koordinator Bioskop Online mengatakan, antusias masyarakat Surabaya terhadap film pesantren dinilai cukup banyak, sehingga pada roadshow yang digelar pada hari Jum'at (16/06/2023) Kota Surabaya menjadi pilihan utama untuk dikunjungi.

"Salah satu user terbesar film pesantren ini ada di Kota Surabaya, sempat kita riset bersama tim bioskop online bahwasannya penonton terbanyak ada di Jawa Timur salah satunya kota Surabaya," Kata Healza

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut