get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Menyambut Animo Tinggi Penonton, Bioskop Online Menyelenggarakan Roadshow Film Pesantren di Surabaya

Sabtu, 17 Juni 2023 | 11:08 WIB
header img
Selain mempertemukan film Pesantren ke lebih banyak penonton, berlangsungnya pemutaran spesial ini juga diharapkan sejalan dengan tema acara, “Belajar di Pesantren” Foto : Bioskop Online

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bioskop Online mengadakan roadshow film Pesantren di kota-kota Pulau Jawa, di antaranya; Surabaya, Malang, dan Kediri. Di kota pertama, yaitu Surabaya, roadshow berlangsung dengan menggandeng Komunitas Festcil dan Artchemist.

Dengan tajuk “Belajar di Pesantren” roadshow ini berupa special screening dan sesi diskusi film Pesantren yang diadakan di dua lokasi berbeda. Pemutaran pertama dilakukan di SMKN 12 Surabaya. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran kedua di Ruang Halle, Wisma Jerman, Surabaya.

Selain mempertemukan film Pesantren ke lebih banyak penonton, berlangsungnya pemutaran spesial ini juga diharapkan sejalan dengan tema acara, “Belajar di Pesantren”. Di mana setelah menyaksikan film ini, penonton dapat mengambil pesan berupa toleransi dalam beragama dan pandangan baru tentang ajaran-ajaran yang menyejukkan di dalam pondok pesantren.

“Kota Surabaya adalah salah satu kota yang paling banyak menonton film Pesantren di Bioskop Online. Karenanya, kami hadir ke sini secara langsung menyambut antusias yang tinggi tersebut. Apalagi film ini memang banyak ditunggu, karena cerita yang menarik dan sudah masuk di berbagai festival internasional. Dengan adanya roadshow ini, kami berharap lebih banyak penonton yang terinspirasi film Pesantren, mendapat perspektif baru tentang toleransi beragama, dan memberikan pengalaman yang menyejukkan,” ungkap Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut