get app
inews
Aa Read Next : Bupati Sumenep Dukung Pengembangan Destinasi Wisata Aloska Reborn, Tiket Tak Mahal!

Komunitas Taretan Selamanya Dukung Cak Fauzi Jadi Penerus M Noer

Sabtu, 17 Juni 2023 | 13:49 WIB
header img
Bupati Sumenep Achmad Fauzi. Foto: MNC Portal/Lukman

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Dukungan untuk Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Timur terus menguat. Kali ini, giliran komunitas masyarakat Madura Sehe Sabettane (taretan selamanya) yang memberikan dukungan. 

Presiden Sehe Sabettane, Badrul Aini, menilai sudah waktunya putra Madura menjadi Gubernur Jawa Timur, meneruskan apa yang pernah diemban M Noer. 

Karenanya, komunitas masyarakat Madura itu mendukung Cak Fauzi, sapaan Achmad Fauzi, untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Timur pada 2024. 

“Sudah waktunya Cak Fauzi memimpin di level Jawa Timur. Kami akan mendukung penuh. Karena selain Cak Fauzi berhasil membawa perubahan baik di Sumenep, figurnya yang dekat dengan masyarakat juga menjadi alasan,” kata Badrul Aini. 

Menurut Badrul, kedekatan Cak Fauzi kepada masyarakat tak terbatas di wilayah daratan. Silaturahmi Cak Fauzi dengan masyarakat di wilayah kepulauan juga tetap intens. 

Karenanya, komunitas Sehe Sabettane menilai Cak Fauzi kini menjadi satu-satunya tokoh yang pantas mewakili Madura di level Jawa Timur. 

“Kami bersama Laskar Sehe Sabettane akan mendukung penuh Cak Fauzi untuk memimpin Jawa Timur. Mana ada pejabat yang mau memikirkan nasib orang pulau dan turun langsung ke Kepulauan Sumenep terluar, hanya Cak Fauzi yang dekat dengan warga kepulauan. Apalagi ketika memimpin Jawa Timur, wilayah kepulauan akan semakin maju dan berkembang,” ungkap Badrul. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut