get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Kesederhanaan Ganjar Pranowo Pikat Wong Cilik

Minggu, 18 Juni 2023 | 18:43 WIB
header img
Workshop pertanian bertema "menciptakan bibit unggul di lahan pertanian" di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Foto/Firman

NGAWI, iNewsSurabaya.id - Menjadi sosok panutan yang dinilai sederhana dan merepresentasikan sebagai wong cilik, menjadi salah satu modal bagi Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Kesederhanaan sosok berambut putih itu memikat para kelompok Tani di Ngawi Jawa Timur.

Inisiatif dukungan itu dipelopori sukarelawan Gus Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur yang terus melakukan berbagai kegiatan positif termasuk kepada kelompok tani. Pada Jumat (16/6/2023) lalu misalnya.

Pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar doa bersama dan workshop pertanian bertema "menciptakan bibit unggul di lahan pertanian" di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Sebelum acara dimulai, para peserta terlebih dahulu berdoa untuk keselamatan negeri dan kemakmuran Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mereka juga mendoakan agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden 2024-2029.

Koordinator Wilayah GGN Jatim Nadhruna'im Abdillah mengatakan, diskusi ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) Organikmat Ngompro.

"Dengan adanya workshop hari ini, petani-petani yang hadir bisa mengetahui bagaimana pupuk organik bisa menghasilkan bibit unggul pertanian di lahan petani," ujar pria yang akrab disapa Naim tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut