get app
inews
Aa Read Next : LPS Siap Bayar Klaim dan Likuidasi Bank di Bali, Nasabah Diminta Tenang

Sandiaga Uno Sebut Atlas Beach Fest sebagai Beach Club Terbesar di Dunia

Senin, 19 Juni 2023 | 16:15 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno ketika menghadiri audiensi dengan perwakilan Atlas Beach Fest di Rama Room, Sheraton Kuta Bali, pada Minggu, 18 Juni 2023. Foto/ Atlas Beach Fest

BALI, iNewsSurabaya.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf), Sandiaga Uno, menyebut bahwa Atlas Beach Fest, sebagai beach club terbesar di dunia.

Hal itu diungkapkan Sandiaga Uno, ketika menghadiri audiensi dengan perwakilan Atlas Beach Fest di Rama Room, Sheraton Kuta Bali, pada Minggu, 18 Juni 2023. Acara ini dihadiri oleh Ivan Tanjaya, co-founder Atlas Beach Fest, Ben Leek - Direktur Operasional, Alwine Brahmana Corporate Affair, dan Krisna Sales Manager.

"Saya menyambut baik kehadiran Atlas Beach Fest sebagai beach club terbesar di dunia. Kini Indonesia memiliki destinasi wisata yang menarik perhatian dunia," ujar Sandi. 

Dalam pertemuan ini, ia juga mengungkapkan apresiasi atas keunikan dan daya tarik Atlas Beach Club yang mampu menarik wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Sandiaga Uno mengatakan, Atlas Beach Club ini sangat mendukung sektor pariwisata Indonesia. Ia mengakui bahwa kehadiran Atlas Beach Club memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif di sekitar wilayahnya. 

"Melalui penciptaan lapangan kerja, promosi produk lokal, dan menggerakkan sektor industri terkait, Atlas Beach Club telah membuktikan dampaknya yang positif," tegasnya.

Untuk itu Sandiaga Uno menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan swasta untuk meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia dan menarik wisatawan untuk mengunjungi negara ini. 

Ia memperlihatkan dukungannya terhadap Atlas Beach Fest dan berharap dapat bekerja sama dalam menggelar acara-acara olahraga yang berkelas di fasilitas Atlas.

Sementara itu Co-Founder Atlas Beach Fest, Ivan Tanjaya mengungkapkan, sejauh ini 99% karyawan yang bekerja di Atlas Beach Fest adalah warga lokal.

"Ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung perekonomian masyarakat setempat," ucapnya.

Dessy Ruhati, Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf, menyambut baik kehadiran Atlas Beach Fest di Bali dan berharap adanya kolaborasi dalam penyelenggaraan acara-acara olahraga di tempat tersebut.

Melalui sinergi antara pemerintah dan sektor swasta, seperti yang ditunjukkan oleh audiensi ini, Indonesia terus bergerak maju dalam meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatifnya. Atlas Beach Fest menjadi salah satu perwujudan dari potensi luar biasa yang dimiliki oleh destinasi wisata Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut