get app
inews
Aa Read Next : Silaturahim Kebangsaan, PKS Jatim Bangun Komunikasi Politik dengan Gerindra Menyongsong Pilkada

Relawan Jokowi di Ponorogo Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Selasa, 20 Juni 2023 | 07:10 WIB
header img
Deklarasi relawan Jokowi yang mendukung Prabowo di Pilpres 2024 digelar di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo pada Senin (19/6/2023) siang. Foto: MNC Portal/Lukman

PONOROGO, iNewsSurabaya.id - Sekitar 5.000 relawan Joko Widodo (Jokowi) di Ponorogo memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Deklarasi relawan Jokowi yang mendukung Prabowo di Pilpres 2024 digelar di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo pada Senin (19/6/2023) siang.

Koordinator Relawan Jokowi, Agus Wasono menyebut pihaknya memberikan dukungan ke Prabowo karena Menhan RI tersebut sosok yang paling mumpuni memimpin Indonesia.

"Kami pada 2014 dan 2019 mendukung Pak Jokowi. Untuk Pilpres 2024 ini, setelah kami mempertimbangkan, sosok yang pas sebagai suksesor Pak Jokowi hanyalah Pak Prabowo," kata Agus.

Agus menyatakan Prabowo adalah satu-satunya figur yang paling berkompeten dan berkomitmen melanjutkan pembangunan di era Jokowi.

"Pendukung Jokowi siap mendukung dan bekerja sama memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2024, karena Pak Prabowo mau melanjutkan program-program pak jokowi. Sebagai Menteri Pertahanan beliau menteri dengan kinerja yang baik," jelasnya.

"Harapan kami pendukung Jokowi jelas, jika Prabowo jadi presiden, maka kami ingin melanjutkan program Jokowi. Tentunya juga meningkatankan perekonomian dan kesejahteraan rakyat," tambahnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Ponorogo, Supriyanto yang diundang dalam acara tersebut mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberi relawan Jokowi.

"Ini tentu vitamin tambahan bagi kami untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024. Dari Ponorogo, kami siap menjadikan Bumi Reog sebagai basis suara Pak Prabowo," ujar Supriyanto didampingi Sekretaris Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah.

Koordinator acara Denny Hartanto menyebut sosok Prabowo sebagai orang yang paling ikhlas untuk Indonesia.

"Pak Prabowo adalah figur yang loyal pada pimpinan. Beliau punya sifat yang legowo, ikhlas, dan amanah," jelasnya.

Dalam giat ini juga disajikan hiburan pagelaran Seni Reog, pagelaran seni gajah, pagelaran drumband, dan pagelaran seni jaranan thik

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut