get app
inews
Aa Read Next : Relawan Peran: Satu Putaran Lebih Mempercepat Rekonsiliasi Pasca Pilpres

TKN Golf dan TKD Provinsi Rampungkan Safari Politik di Tapal Kuda, Optimis Menang Pilpres 1 Putaran

Jum'at, 29 Desember 2023 | 10:06 WIB
header img
Relawan di Tapal Kuda melakukan konsolisasi guna memperkuat dan mensinergiskan gerak langkah semua relawan untuk memenangkan Pilpres satu putaran. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - TKN Golf bidang relawan bersama TKD Provinsi melakukan safari politik di Wilayah Tapal Kuda. Kegiatan tersebut guna memperkuat dan mensinergiskan gerak langkah semua relawan untuk memenangkan Pilpres satu putaran

Safari Politik yang dilakukan sejak 26 hingga 28 Desember 2023, dimulai wilayah Jember-Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso-Situbondo, dan di akhiri di Pasuruan-Probolinggo ini menyatukan semua relawan dari unsur Relawan Prabowo, Relawan Jokowi dan Relawan Gibran.

Hadir di setiap kegiatan, Gigih Guntoro dari TKN Golf dan Iskohar dari unsur TKD Propinsi, konsolidasi relawan selalu diikuti oleh perwakilan TKD. Di Banyuwangi dan Pasuruan langsung dihadiri oleh Ketua TKD yakni H Sumail Abdulah dan Dr Sumarjono.

Gigih Guntoro optimis, meluasnya dukungan rakyat terhadap Prabowo Gibran menjadi energi positif dan harus dikelola dengan baik, agar kemenangan satu putaran menjadi nyata. 

"Maka kesatuan gerak langkah seluruh relawan tingkat nasional dan lokal harus selalu bekerjasama, gotong royong dan sekaligus bersinergis dengan TKD setempat untuk menjalankan program secara tepat," tegasnya.

Menurut Gigih, dalam Pemilu 2024 posisi relawan ini sangat penting karena sebagai ujung tombak kemenangan Pilpres. Maka semua relawan diharapkan tetap fokus bekerja keras di masing- masing teritori, membangun narasi positif.

"Gak perlu tanggapi serangan lawan. Kita memastikan tgl 14 Februari 2024 datangi TPS dan menangkan Prabowo Gibran," ujarnya.

Konsolidasi relawan se Tapal Kuda dihadiri  perwakilan dari Relawan Brigade Prabowo 08, Pilar 08, Pandawa 5, Teretan Gibran, Pride, Prabu, KOPI, Probo 08, GRPG, Sapulidi, TAP, Srikandi 08, Pranus, Bala Gibran, Gerak 08, BRIK, Garuda 08, Baranusa, RPN, Gibran Berkopyah, Prawiro, Gibranku, Jarnas 98, Bolone Gibran, dll

"Walaupun hasil survei menunjukan tingkat kemenangan nyata, tapi kita jangan lengah dan sombong. Pesan Pak Prabowo dan Mas Gibran semua relawan tetap fokus dan harus lebih bekerja keras lagi agar kemenangan satu putaran bisa dicapai," imbuh Gigih

Menurut H Sumail, Banyuwangi menjadi skala prioritas yg harus dimenangkan karena letak daerah sebagai basis merah dan terdapat Alas Purwo yang memiliki energi spiritual besar, sebagai tempat yang selalu dikunjungi penganut spiritual di Indonesia. Untuk memenangkan Prabowo Gibran maka harus memenangkan dulu di wilayah Banyuwangi. 

Sumarjono menuturkan, kehadiran dari TKN Golf ini sangat membantu TKD kota Pasuruan untuk mendata seluruh relawan yang ada. Kami juga sangat terbuka dan siap mengkordinasikan semua relawan yang ada di Kota Pasuruan. 

"Dengan kekuatan TKD dari unsur Parpol Koalisi dan para relawan maka kami meyakini kemenangan satu putaran di Tapal Kuda bisa tercapai," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut