get app
inews
Aa Read Next : ARCI Lembaga Survei Pertama di Jatim yang Prediksi Prabowo - Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Relawan Peran: Satu Putaran Lebih Mempercepat Rekonsiliasi Pasca Pilpres

Minggu, 04 Februari 2024 | 22:06 WIB
header img
Relawan Peran berharap pilpres satu putaran bisa terwujud agar rekonsiliasi kebangsaan dapat segera dilaksanakan. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Panasnya suhu politik jelang pelaksanaan Pilpres 2024 kian terasa. Hal ini tentu membuat sejumlah pihak kawatir. Termasuk para pemuda yang tergabung dalam relawan Peran

Untuk itu, para relawan itupun berharap pilpres satu putaran bisa terwujud agar rekonsiliasi kebangsaan dapat segera dilaksanakan.

"Kami berharap pilpres kali ini berlangsung satu putaran," kata Cak Ghufron.

Sekjen Peran itupun juga berharap, masyarakat Indonesia memilih pasangan capres-cawapres yang sudah terbukti memiliki jiwa besar dan teruji tidak memiliki dendam politik. Ia menyebut, capres nomor dua adalah jawabanya.

"Apabila beliau mendapat amanah menjadi presiden terpilih maka kami yakin yang pertama kali beliau lakukan ialah rekonsiliasi kebangsaan pasca pilpres," tuturnya.

Ungkapan senada juga dikatakan oleh Ahmad Dhailami, Kordinator Nasional Peran 02. Kata dia, semakin lekas proses pilpres selesai maka semakin lekas juga rekonsiliasi kebangsaan akan terajut. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut