get app
inews
Aa Read Next : MS GLOW Ajak Masyarakat Jaga Kulit Wajah dengan Produk yang Aman dan Terpercaya

Tas Wanita dari Era 1950-an Viral, Punya Kompartemen Khusus Perawatan Kulit dan Cermin 

Rabu, 21 Juni 2023 | 18:56 WIB
header img
Tas wanita dari era 1950-an viral, punya kompartemen khusus perawatan kulit dan cermin. Foto: TikTok

JAKARTA, iNews.id - Video yang sedang viral adalah tentang tas era 1950-an yang memiliki model yang sangat serbaguna. Hal ini menjadi perbincangan hangat di media sosial oleh para warganet.

Berbeda dengan tas-tas kekinian, tas lawas ini memiliki ruang khusus yang digunakan untuk kecantikan, lengkap dengan cermin ajaib di dalamnya.

Akun TikTok @missloeleire mengunggah penampakan tas tersebut. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berambut pendek yang berdandan ala era 1950-an, duduk di meja, dan meletakkan tasnya di atasnya.

Tas ini memiliki bentuk trapesium dengan desain klasik vintage berwarna broken white yang elegan. Pada pandangan pertama, tas tersebut terlihat seperti tas mewah modern kekinian.

Namun, ternyata ketika salah satu lipatan sisinya dibuka, tas ini memiliki ruang khusus untuk kecantikan dan dapat menyimpan satu set skincare yang rapi tertata di dalamnya.

Tak hanya itu, tas ini juga dilengkapi dengan cermin persegi panjang yang dapat berdiri dengan tegap untuk berdandan. Yang lebih unik lagi, tas ini memiliki kantong khusus untuk meletakkan satu set alat perawatan kuku untuk manicure dan pedicure.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut