get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Karang Taruna di Jatim, Gelar Perayaan Merdeka Heppiii, Guyub dan Rukun Bangun Desa

Hadir di Haul Bung Karno, Dua Tokoh Wanita Ini Panjatkan Doa untuk Sang Proklamator RI

Rabu, 21 Juni 2023 | 20:23 WIB
header img
Dua tokoh wanita mendoakan Presiden Pertama Indonesia, mereka Sukmawati Soekarnoputri dan Ketua umum/Pendiri Organisasi Garda Militan Nusantara, Tengku Zanzabella. Foto iNewsSurabaya/ist

BLITAR, iNewsSurabaya.id – Haul ke-53 tahun 2023 Presiden Pertama Republik Indonesia Ir.Soekarno dihormati warga lintas agama. Dua tokoh wanita Hindu turut hadir untuk mendoakan sang Bapak Proklamator Bangsa yang diselenggarakan di Kota Blitar, Jawa Timur.

Dua tokoh yang ikut mendoakan Presiden Pertama Indonesia adalah, Sukmawati Soekarnoputri yang juga Putri biologis sang Proklamator dan Ketua umum/Pendiri Organisasi Garda Militan Nusantara, Tengku Zanzabella. Kedua tokoh wanita ini terlihat khusuk berdoa di makam Blitar, tempat Proklamator beristirahat selamanya.

Tengku Zanzabella, Ketua umum/Pendiri Organisasi Garda Militan Nusantara  mengatakan, berdoa untuk sang Proklamator RI merupakan cara terbaik untuk berterima kasih atas nikmat kemerdekaan dan semua kontribusi terhadap bumi pertiwi.

“Kehadiran saya di sini, karena rasa syukur dan terima kasih saya atas nikmat kemerdekaan dan segala kontribusi beliau terhadap bangsa ini, dan bagi saya pribadi hadir di sini adalah sebuah kewajiban sebagai seorang anak kandung Nusantara ,“ ujar Zanzabella yang memimpin doa mewakili Agama Hindu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut