get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Malam Hari, Bengkel Motor di Banyuwangi Terbakar Kerugian Capai Rp20 Juta

Kamis, 22 Juni 2023 | 08:41 WIB
header img
Bengkel motor yang berada di Dusun Tamansuruh, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur terbakar sekitar pukul 21.35 WIB, Kamis (22/6/2023).Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.idKebakaran kembali terjadi di Banyuwangi. Sebuah bengkel motor yang berada di Dusun Tamansuruh, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur terbakar sekitar pukul 21.35 WIB, Kamis (22/6/2023).

Kebakaran ini menimbulkan kerugian ditaksir sekitar Rp20 juta. Bengkel yang juga menjual sperpart kendaraan bermotor merupakan milik Ali (40) warga Dusun Cemetuk, Desa Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Eli Rohaniyah pertama kali melihat gumpalan asap dan percikan api dalam bengkel motor, ia langsung memberi tahu suaminya bahwa bengkel motor kebakaran. Kemudian Eko bersama warga melihat gempulan asap semakin tebal dan karena pintu terkunci dan warga memutuskan mendobrak pintu bengkel untuk memadamkan api yang membara.

Kapolsek Bangorejo, AKP Sutarkam mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran sekitar pukul 20.15 WIB, tanpa pikir panjang, ia langsung menerjunkan unit mobil kebakaran ke lokasi. Korban bernama Ali warga Dusun Cemetuk, Desa Cluring, Kecamatan Cluring diketahui meninggalkan bengkel motornya itu dikarenakan Ibu kandung dirawat dirumh sakit umum Genteng.

"Bengkel motor yang berlokasi di Dusun Tamansuruh, Desa Bangorejo tersebut terbakar diduga akibat konseleting kabel arus pendek,” katanya.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp20 juta rupiah dan satu unit sepeda motor dalam bengkel serta sperfak hangus terbakar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut