get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Relawan Asandra di Malang Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Minggu, 25 Juni 2023 | 12:35 WIB
header img
Relawan Asandra bagi-bagi sembako kepada masyarakat di Kabupaten Malang. Foto/Lukman

MALANG, iNewsSurabaya.id - Relawan Asandra dengan penuh semangat mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat di Kabupaten Malang. Kegiatan ini diadakan pada Sabtu (24/6/2023), di dua titik lokasi yang berbeda, yaitu di Desa Brongkal, Kecamatan Pagelaran, dan Ngipek, Kanigoro, Kec. Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kegiatan dimulai di Jl. KH. Hasyim Asy'ari, Desa Brongkal, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Relawan Asandra dengan penuh kepedulian dan semangat berbagi, menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Relawan Asandra juga melakukan kegiatan serupa di Ngipek, Kanigoro, Kec. Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di titik kedua ini, semangat gotong royong terasa semakin kuat, dan sembako disalurkan kepada lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Melalui kegiatan ini, Relawan Asandra berusaha meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak situasi sulit.

Relawan Asandra ingin menyampaikan pesan bahwa kepedulian dan gotong royong adalah pondasi utama dalam membangun kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan Relawan Asandra ini adalah bentuk komitmen dalam berkontribusi untuk masyarakat, seperti kata Ketua Relawan Asandra Muhammad Haris Nur Azizi.

“Relawan Asandra terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam situasi sulit seperti ini. Mereka ingin menjadi pelaku perubahan yang menginspirasi dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Ucapan terima kasih pun terlontar dari para penerima sembako. Mereka juga berharap jika Relawan Asandra terus berbagi kebaikan dan menjadi agen perubahan.

“Semoga kegiatan ini menginspirasi banyak orang untuk turut berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Terima kasih Relawan Asandra,” papar Dimas salah satu penerima sembako.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut