get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Gandeng Vidio, Hadirkan Keseruan Nonton Piala Dunia U-17 FIFA 2023

Ingin Tahu Kisah Sinetron Lara Ati 2 : Dikerjakan di Surabaya, Ada Cerita Cinta Joko dan Ayu

Kamis, 29 Juni 2023 | 17:50 WIB
header img
Sinetron loka drama Jawa Timur terfavorit, ‘Loka Drama Lara Ati 2’. Bercerita tentang karakter Joko (diperankan oleh Bayu Skak). Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.idVidio telah menjadi platform streaming paling diminati di Indonesia. Video memiliki konten lokal paling lengkap, dengan cerita bervariasi bahkan banyak film yang memberikan ide dan inspiratif.

Film-film tersebut tidak bisa ditemui di layar kaca televisi, karena produksi film ini unik dengan genre yang bervariasi, cerita relevan, serta ide dan  inspirasi yang populer.  Dengan bekerja sama dengan rumah produksi SKAK Production, Vidio akan merilis sekuel dari sinetron loka-drama Jawa Timur terfavorit, ‘Loka Drama Lara Ati 2’.

Kisah ini akan kembali bercerita tentang karakter Joko (diperankan oleh Bayu Skak), dengan babak “turbulensi” baru di dalam hidup-nya. Film ini merupakan kelanjutan dari film “Lara Ati” yang telah rilis pada tahun 2022 lalu.

Loka Drama Lara Ati 2 kali ini akan mengisahkan Joko yang sudah resign dari bank dan tengah membangun bisnis-nya sendiri. Karena merasa diri-nya sudah cukup sukses dan perjalanan dalam mewujudkan mimpi-nya juga semakin dekat, Joko-pun berencana melamar Ayu (diperankan oleh Tatjana Saphira), pacar sekaligus rekan kerja-nya. Namun, rencana-nya ini selalu saja gagal dan momen melamar Ayu-pun selalu saja tertunda.

Disamping cerita cinta Joko dan Ayu, ada pula cerita tentang sahabat-sahabat Joko, Fadly (diperankan oleh Dono Pradana), Riki (diperankan oleh Indra Pramujito), dan Cokro (diperankan oleh Benidictus Siregar), yang sedang dirundung kegalauan-nya masing-masing. Mereka yang awalnya merasa sudah mendapatkan apa yang mereka impikan, malah dihampiri sejumlah masalah, dan realita dari mimpi mereka, ternyata tak seindah yang sudah dibayangkan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut