get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Telkomsel Gandeng Vidio, Hadirkan Keseruan Nonton Piala Dunia U-17 FIFA 2023

Sabtu, 04 November 2023 | 07:03 WIB
header img
Telkomsel menggandeng Vidio untuk menyiarkan langsung Piala Dunia U-17. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Telkomsel menghadirkan paket berlangganan Vidio dengan bonus kuota data 1 GB untuk menikmati pertandingan Piala Dunia U-17 FIFA 2023 secara online. Dalam paket ini, perusahaan  telekomunikasi pelat merah itu berkolaborasi dengan Vidio sebagai The Official Broadcaster Piala Dunia FIFA U-17 2023.

“Telkomsel menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17. Kami membuka lebih banyak akses menonton keseruan 52 laga termasuk 9 laga eksklusif sepak bola dunia yang ditayangkan di platform Vidio, mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Jumat (3/11/2023).

Paket bundling berlangganan memiliki masa aktif 45 hari. Termasuk kuota nonton 1 GB dengan harga mulai dari Rp23.000. Telkomsel juga membuka periode khusus untuk pembelian paket lebih awal, mulai 25 Oktober hingga 9 November 2023 melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Nirwan Lesmana menjelaskan, Telkomsel terus berupaya menciptakan terobosan melalui kehadiran produk dan layanan yang bernilai tambah. Melalui kolaborasi dengan Vidio, Telkomsel mengajak pelanggan untuk bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-17. “Kolaborasi ini diharapkan dapat memberi pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas bagi pelanggan,” ujarnya. 

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto menambahkan, selain menghadirkan Paket Vidio Piala Dunia U-17 FIFA 2023, kolaborasi kedua perusahaan juga menghadirkan Paket Vidio Diamond yang memberikan tayangan pertandingan eksklusif Liga 1 dan laga sepak bola internasional kelas dunia lainnya. 
Antara lain Liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis hingga akses ke berbagai konten hiburan Vidio. 

“Seluruh pertandingan dan konten tersebut dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel cukup dengan mengaktifkan paket Vidio yang telah tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dengan harga mulai dari Rp60.000,” imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut